Achraf Hakimi Balik ke Madrid Musim Depan

Agen Bola Online – Tim-tim yang membidik Achraf Hakimi harus gigit jemari. Karena, bek internasional Maroko itu pastikan akan kembali pada Real Madrid musim depan.

Hakimi dipinjami ke Borussia Dortmund dua musim paling akhir. Di club itu, performa Hakimi bertambah cepat serta jadi salah satunya bek kanan paling baik di Eropa sekarang ini.

Musim ini, Hakimi tampil mantap dengan catatan tujuh gol serta 10 assist dari 38 performa di semua pertandingan. Keseluruhan semasa menguatkan Dortmund, Hakimi buat 10 gol serta 17 assist dari 66 pertandingan.

Baca Juga : Bos Ducati: Tanpa Marquez, Honda Akan dalam Masalah

Perform mantap ini membuat Hakimi ditaksir banyak club Eropa, diantaranya Inter Milan. Inter serta siap bayar mahal untuk Hakimi supaya ingin mengenakan seragam biru-hitam musim depan.

Tetapi, keinginan Inter dinyatakan sirna lebih dulu sebab Hakimi ingin kembali pada Madrid musim depan. Sasarannya ialah dapat merampas tempat bek kanan penting dari Dani Carvajal.

“Tidak ada penawaran dari Inter, kami akan kembali pada Real Madrid demikian musim selesai. Achraf akan jadi pemain paling baik dunia di tempatnya,” tutur agen Hakimi, Alejandro Camano, pada Assahifa.

Madrid ialah club profesional pertama Hakimi sesudah menimba pengetahuan di Castilla. Hakimi kurang mendapatkan tempat di El Real sebab baru tampil 17 kali serta membuat 2 gol.