Akan Hadapi Unggulan Pertama, Praveen/Melati Enggan Pikirkan Hasil

Akan Hadapi Unggulan Pertama, Praveen/Melati Enggan Pikirkan Hasil

SINGAPURA – Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, melaju ke babak 16 besar Singapura Open 2019 usai mengalahkan Mohamad Arif/Rusydina Antardayu. Berikutnya, Praveen/Debby akan menghadapi unggulan pertama, Zheng Siwei/Huang Yaqiong, di babak 16 besar.

Dalam pertandingan melawan Arif/Rusydina, Praveen/Melati hanya membutuhkan dua gim untuk meraih kemenangan, yakni dengan skor 21-12, 21-16. Meski menang dalam waktu yang relatif singkat, 26 menit, namun Praveen menjelaskan bahwa bukanlah hal yang mudah untuk menaklukkan Arif/Rusydina.

“Lawannya tadi, Arif dulu main single, ceweknya juga sama. Saya dulu pernah bertemu saat berpasangan dengan Debby (Susanto). Jadi kami tidak anggap remeh juga, namun harus siap dan cepat tanggap dengan kondisi lampu, angin, dan sebagainya. Yang penting harus cepat dalam beradaptasi dengan lapangan,” ujar Praveen, menukil dari laman resmi PBSI, Kamis (11/4/2019).

Menanggapi pertandingan berikutnya melawan Zheng/Huang, Praveen/Melati menerangkan bahwa mereka tidak memikirkan hasil terlebih dahulu. Bagi Praveen/Melati, yang terpenting adalah berjuang sekuat tenaga tanpa memikirkan menang atau kalah. Sejauh ini kedua pasangan telah bersua empat kali dan Praveen/Melati belum sekalipun mampu meraih kemenangan atas Zheng/Huang.

Baca Juga : LAUTAN MANUSIA HADIRI KAMPANYE DI SIBOLGA, HARY TANOE: PERINDO MAKSIMALKAN PERJUANGAN SEJAHTERAKAN MASYARAKAT

“Berikutnya kami melawan Zheng Siwei/Huang Yaqiong. Pokoknya sama dengan seperti di All England, kami tidak mau memikirkan menang kalah. Yang penting main semaksimal mungkin dan mengeluarkan penampilan terbaik kami,” jelas Melati.