Alex Jatuh di Awal Tes MotoGP Valencia, Marc Marquez: Dia Kepagian

Agen Judi Online – Alex Marquez langsung terjatuh waktu jalani kiprah MotoGP di tes Valencia. Kakak sekaligus juga rekanan segrupnya, Marc Marquez, menyebutkan Alex begitu awal masuk track.

Alex terjatuh waktu jalani putaran ke-8 di tes MotoGP Valencia, Selasa (19/11/2019) pagi waktu ditempat. Dia kehilangan kontrol ban depan di kelokan 10, ditengah-tengah suhu dingin trek.

Kejadian itu memaksakan Alex ketahan di garasi untuk sesaat menanti motornya diperbaiki mekanik. Pembalap baru Repsol Honda itu baru diberi satu motor dalam tes ini.

Marc memberi komentar insiden yang dirasakan sang adik, menyebutkan Alex begitu pagi masuk trek. Marc sendiri pada prosedurnya terjatuh di siang hari dengan motor prototipe 2020, dalam kejadian yang dikatakannya aneh.

Baca Juga : Pemecatan Pochettino yang Mengejutkan Semua Pihak

“Ia mengawali begitu awal. Ia mungkin pembalap ke-3 atau ke empat di trek serta saya katakan, ia tidak paham ban-ban Michelin ini serta motor MotoGP di track yang benar-benar dingin,” papar Marc diambil Crash.

“Sebab waktu Anda tidak punyai pengalamannya, Anda merasakan langsung bisa masuk trek saja. Michelin kerja benar-benar baik sebab mereka bawa ban yang benar-benar lunak, tetapi saat suhunya benar-benar dingin, karena itu benar-benar susah.”

“Pagi hari ini mengagumkan dingin serta saya telah katakan, kelokan empat serta 10 akan beresiko. Serta ia kehilangan cengkaman ban depan disana. Sayang sekali. Sebab saat Anda naik motor untuk pertama-tama serta terjatuh, Anda kehilangan banyak keyakinan diri serta ia kerja dengan hanya satu motor selama seharian.”

“Lalu progresinya berjalan beberapa langkah untuk beberapa langkah. Saya tidak begitu mengikutinya sebab konsentrasi di garasi saya. Tetapi Alberto (Puig – manager team) serta Emilio (Alzamora – manager) coba membantunya. Tetapi ya seperti yang semua tahu, MotoGP itu susah. Mengerti motor Honda susah serta beberapa langkah untuk beberapa langkah, ia butuh temukan langkah supaya lebih kencang,” imbuhnya.