Alex Marquez Ungkap Kondisi Marc Usai Crash di MotoGP Spanyol

Agen Judi Online – Alex Marquez ungkap situasi kakaknya, Marc Marquez, selesai crash di MotoGP Spanyol. Baby Alien tidak pada keadaan yang sempurna.

Di circuit Jerez, Marc Marquez tidak berhasil finish. Ia 2x jatuh, crash ke-2 membuat luka kronis.

Di salah satunya kelokan, Marc Marquez kehilangan kendali motor sampai terpelanting lalu terguling-guling. Kontrol selanjutnya mengatakan tangan pembalap 27 tahun itu alami keretakan sampai harus naik meja operasi.

Setelah balapan, Alex Marquez telah menengok Marc. Saudara sekaligus juga rekanan Alex di team Repsol Honda itu disebutkan pesimis dengan situasi lukanya.

Baca Juga : Arsenal Rajanya Piala FA

“Saya harus melihat serta bicara dengan Marc. Perasaannya tidak baik, mengingat waktu ia jatuh ia tidak sempat suka,” kata Alex di GP One.

“Dia paham jika ia terluka serta tidak optimis tentang itu. Dengan cara pribadi, saya mengharap ia cepat sembuh serta kembali pada perform paling baik dengan selekasnya, walau kita tidak tahu berapa lama waktu pemulihan yang ia perlukan,” ia memberikan tambahan.

Marc Marquez kemungkinan akan mangkir di MotoGP Andalusia. Balapan ke-2 MotoGP 2020 digelar akhir minggu ini di circuit yang serupa.

Ada peluang Marc Marquez akan mangkir semasa tiga bulan untuk mengembalikan situasi tangannya. Alex Marquez bisa menjadi jagoan Repsol Honda di balapan-balapan MotoGP 2020.

Pada seri pertama, Alex Marquez sukses menuai point pada balapan pertamanya. Ia finish di tempat ke-12 sampai mencatatkan empat angka.