Alex Rins Perpanjang Kontrak di Suzuki Sampai 2022

Agen Bola Online – Alex Rins memberitahukan ekstensi kontraknya bersama-sama team Suzuki ECSTAR. Pembalap asal Spanyol itu akan balapan dengan pabrikan asal Jepang itu sampai 2022.

Info itu dipublikasikan Rins lewat account sah Instagram kepunyaannya pada Minggu (19/4/2020). Pembalap 24 tahun itu akui suka tetap meneruskan balapan bersama-sama Suzuki sampai 2 tahun akan datang.

“Guys, saya akan meneruskan 2 tahun lagu dengan Suzuki. Ini ialah kabar baik untuk saya dan team saya. Saya benar-benar suka! ” kata Rins waktu session live Instagram, dikutip dari Crash.

“Kemauan saya ialah meneruskan balapan bersama Suzuki serta pada akhirnya itu yang saya kerjakan. Saya yakin jika project kesempatan ini berpotensi menjadi juara. Saya mempunyai kemauan untuk menang serta kami pas sekali dengan itu, ” ia mengutarakan.

Baca Juga : Musuh Terberat MU Musim Ini adalah Diri Mereka Sendiri

Info ekstensi kontrak Rins diamini Manager Team Suzuki, Davide Brivio. Dia memperjelas bila pembalapnya itu akan terus bertumbuh bersama-sama Suzuki di ajang MotoGP.

“Kami sudah tanda-tangani kesepakatan, jadi kami akan meneruskan kerja sama lagi di tahun 2021 serta 2022. Ini ialah info bagus. Di saat yang susah ini, kami tidak sempat stop berupaya berencana hari esok serta kesemua orang di Suzuki benar-benar suka kerja bersama lagi dengan anda, ” tutur Brivio.

Rins telah masuk dengan Suzuki di kelas penting MotoGP semenjak 2017. Perolehan terbaik ialah pada musim kemarin dengan tempati posisi ke-4 klassemen akhir serta mendapatkan 2x kemenangan.