Apa Benar Jadon Sancho Mau ke Man United atau Chelsea?

Agen Bola Online – Jadon Sancho diberitakan disukai oleh beberapa club Eropa. Ada peluang ia kembali pada Inggris, apa kemungkinan ke arah Chelsea atau Manchester United?

Semenjak geser ke Borussia Dortmund dari Manchester City pada 2017/2018, Sancho dapat memperlihatkan potensinya. Dalam 90 laga di semua tempat, ada 31 gol yang dibikin.

Ada andil Sancho yang lebih penting untuk Dortmund. Ia mencatatkan sekitar 42 assist, atau jadi inisiator gol dari Die Borussen.

Dengan bakatnya itu, Sancho masuk ke daftar 10 besar pemain yang paling berharga sekarang. Ia ditaksir sejumlah 109,9 juta pound sterling atau sama dengan Rp 2,1 triliun.

Baca Juga : Kalender MotoGP Dirusak Corona, Rossi: Tidak Wajib Gelar Semua Seri, Kok

Bekas pemain Bayern Munich, Lothar Matthaeus, meramalkan jika Sancho memang akan kembali pada Inggris. Tetapi, ia menyangsikan Man United atau Chelsea yang bisa menjadi maksudnya.

“Ia kemungkinan kembali pada Inggris. Tetapi, apa ia ingin ke Chelsea atau United? ” kata Matthaeus bertanya seperti diberitakan The Sun.

“Kedua-duanya kemungkinan tidak bermain di Liga Champions musim depan. Saya dapat memikirkan Sancho di Bayern, sebab ia dapat bermain di ke-2 bagian sayap,” ia memberikan tambahan.

Jika menurut kalian, Sancho seharusnya ke mana? Man United atau Chelsea?