Arsenal Janji Akan Datangkan Empat Pemain Lagi di Musim Panas Ini

Arsenal Janji Akan Datangkan Empat Pemain Lagi di Musim Panas Ini

LOS ANGELES – Arsenal saat ini tengah berada dalam tekanan para fans yang ingin klub tersebut mendatangkan beberapa pemain baru di bursa transfer musim panas 2019. Gooners –julukan fans Arsenal– menginginkan perubahan di musim 2019-2020 nanti. Salah satu caranya adalah dengan mendatangkan beberapa pemain bintang.

Sebagaimana diketahui, skuad Arsenal yang sekarang bisa dikatakan bakal sulit bersaing dengan tim-tim lain di Liga Inggris. Pasalnya dengan skuad yang sama saja Arsenal akhirnya hanya bisa mengakhiri musim 2018-2019 kemarin dengan berada di urutan kelima. Mereka lagi-lagi gagal untuk bermain di Liga Champions.

Tentu hasil tersebut tak ingin terulang lagi di musim 2019-2020. Sebab itu pendukung Arsenal meminta perubahan kepada pihak klub, salah satu caranya adalah dengan mendatangkan beberapa pemain bintang ke Emirates Stadium.

Melihat permintaan pendukungnya itu, Direktur Arsenal, Josh Kroenke, meminta para Gooners untuk sedikit bersabar. Pasalnya saat ini ia mengatakan Arsenal tengah dalam proses mendatangkan pemain baru.

Bahkan Kroenke berjanji Arsenal bakal mendatangkan tiga sampat pemain anyar di musim panas kali ini. Menariknya, Kroenke juga mengaku di antara keempat nama tersebut Arsenal bakal kedatangan pemain besar.

Baca Juga : CHELSEA TAK BISA BELANJA PEMAIN, LAMPARD: ITU TAK MASALAH!

“Iya, kami sedang membicarakan beberapa pemain besar karena kami mulai memikirkan tim dan skuad kami saat ini. Kami telah memiliki beberapa pemain yang bagus dan juga pemain muda yang bisa terus berkembang di masa depan. Namun, pemain lain bisa saja datang ke sini untuk membantu kami. Kami membutuhkan pemain dengan bisa memberikan dampak yang besar,” terang Kroenke, dikutip dari Football London, Kamis (18/7/2019).

“Target kami adalah mendatangkan tiga atau empat pemain yang benar-benar bisa meningkatkan skuad kami yang sekarang ini. Kami sangat ingin mendatangkan pemain yang sangat mahal. Kami bakal berusaha mendatangkan pemain yang jadi target utama kami, namun bila itu gagal kami akan langsung beralih ke target kedua,” tukasnya.