Arteta: Mourinho Menang Lagi

Agen Bola Online – Jose Mourinho susah roboh waktu bertemu dengan Arsenal. Mikel Arteta memuji manager asal Portugal itu.

Arsenal roboh 1-2 di tempat Tottenham Hotspur, Minggu (12/7/2020) malam WIB. The Gunners pimpin lebih dulu pada menit ke-16 melalui gol Alexandre Lacazette.

Keunggulan itu hanya bertahan dua menit untuk Arsenal. Baris belakang Arsenal membuat kekeliruan saat Sead Kolasinac memberi umpan asal-asalan ke David Luiz, yang digunakan menghasilkan gol oleh Son Heung-min.

Tottenham tutup pertandingan dengan kemenangan melalui go pada menit ke-81. Operan lambung Son dari korner di sundul Toby Alderweireld serta bola usai di sudut kanan atas gawang.

Mourinho kembali lagi hindari kekalahan di kandang sendiri dari Arsenal. Opta menulis jika manager asal Portugal itu tidak pernah kalah di pertandingan kandang versus Arsenal selama profesinya.

Baca Juga : Top Skor Liga Inggris: Vardy Menjauh dari Aubameyang dan Salah

Ia telah 10 kali hadapi Arsenal untuk manager team tuan-rumah serta memenangkan enam salah satunya sesaat bekasnya sama. Tidak ada musuh yang seringkali lagi ia menghadapi tanpa ada sekalinya kalah.

Bila ditotal keseluruhannya, ada 21 pertandingan yang dilewati Mourinho menantang Arsenal. The Special One mendapatkan 11 kemenangan, delapan seimbang, serta dua kekalahan.

“Saya dapat lihat apakah yang ia coba kerjakan serta melihat, ia menang lagi, Anda ketahui itu,” kata Arteta seperti diambil dari situs sah Arsenal.

“Ini dua style yang benar-benar tidak sama serta ia mengurus dengan benar-benar, benar-benar baik. Saya sebutkan awalnya dalam pertemuan wartawan jika saya yakin ia tetap mendapatkan langkah untuk menang. Selamat buat mereka, mereka mendapatkan point ini hari serta kami tetap akan mengambil langkah,” Arteta memperjelas.

Arsenal sekarang ini berada di tempat ke-9 klassemen Liga Inggris dengan 50 point. Tottenham pas ada di atasnya dengan 52 angka.