Ayah Lorenzo: Marquez Halalkan Segala Cara untuk Menang

Agen Judi Online – Ayah Jorge Lorenzo mengomentari bekas rekanan segrup putranya, Marc Marquez. Ia menjelaskan, Marquez tetap ingin menang sekalinya diraih dengan kurang sportif.

Pembalap Spanyol itu sudah menunjukkan dianya untuk kemampuan menguasai dalam tujuh musim paling akhir. Bersama-sama Repsol Honda Marquez sukses memenangkan enam musim, cuma sekali tidak berhasil waktu kalah dari Lorenzo di 2015.

Lorenzo sendiri jalani profesi yang turun-naik sebelum putuskan pensiun selesai memainkan musim 2019 di Repsol Honda. Walau sebenarnya pembalap berumur 33 tahun itu sebenarnya berpotensi untuk sukses pada musim kedua-duanya bersama-sama Ducati pada 2018.

Lorenzo dapat menandingi Marquez selesai merampas tiga kemenangan, tetapi apes sebab alami rangkaian crash hingga alami luka. Diantaranya saat Lorenzo berkompetisi dengan pembalap asal Cervera itu di seri Aragon 2018.

Baca Juga : Gary Neville Akhirnya Muncul dan Kasih Selamat ke Liverpool

Di waktu balapan itu Lorenzo perlu jatuh diperputaran awal, yang selanjutnya menunjuk Marquez memaksakan dianya meluncur ke ruang trek yang kotor. Ayah Lorenzo, Chicho, menjelaskan Marquez begitu sembrono.

“Itu bukan kekeliruan tetapi manuver terarah dari seorang pembalap yang benar-benar cermat dalam suatu balapan,” kata Chicho dalam aliran YouTube-nya, yang diambil Tuttomotoriweb.

“Ia [Marquez-red] bergerak begitu jauh dari jalannya untuk coba mengganggu Jorge. Serta ia melakukan sebab waktu itu ia [Lorenzo], yang sangat membuat dalam desakan, ini hubungannya dengan hasil.”

“Ia tidak perlu itu sebab ia telah memandang dirinya untuk pembalap paling baik, tetapi ia terus lakukan beberapa aksi yang kurang menghargai musuh. Apakah yang penting buat dia itu menang bagaimana juga triknya, sekalinya perlu memakai cara-cara yang tidak sportif,” sengat Chicho, yang mempunyai sekolah pembalap itu.