Bagi Mourinho, Situasinya di Tottenham Kini Mirip dengan Porto Dulu

Agen Bola Online – Jose Mourinho mengerti kondisinya di Tottenham Hotspur sekarang susah, seperti dengan di Porto dahulu. Dia masuk ditengah-tengah musim serta waktu scuad perlu pembaharuan.

Mourinho mulai mengatasi Tottenham pada 20 November kemarin. Dia gantikan Mauricio Pochettino yang dikeluarkan oleh manajemen mengejar start tidak memberi kepuasan team pada musim ini.

Selama ini perform Tottenham belum begitu memberi kepuasan dibawah Mourinho. Dari 13 laga, enam kemenangan diambil sesaat dua selesai seimbang serta lima yang lain selesai dengan kekalahan.

Di Liga Inggris, urutan Tottenham belum juga konstan. The Lilywhites berada di posisi delapan dengan 30 point dari 22 pertandingan.

Mourinho menyebutkan jika masuk ke satu team di pertengahan musim belum pernah gampang, seperti yang dirasakannya bersama dengan Porto dahulu. Pria Portugal itu menyentuh beberapa pemain Tottenham yang ada di ujung kontrak.

Baca Juga : Isco: Ini Momentum Bagus, Madrid!

Beberapa nama seperti Christian Eriksen serta Jan Vertonghen tengah jalani bulan-bulan paling akhir dalam kontraknya. Sesaat Eric Dier, Danny Rose, serta Victor Wanyama cuma terjalin kontrak sampai Juni tahun kedepan. Ini dipandang mengubah tampilan team.

Serta Mourinho dengan terus-terang menyebutkan meredupnya perform Eriksen musim ini tidak lepas dari pertaruhan waktu depannya. Dia memberikan indikasi tim Tottenham sekarang memang ada diakhir siklus.

“Ini baru ke-2 kalinya saya memperoleh team di pertengahan musim, ini baru ke-2 kalinya. Yang pertama pun tidak gampang sebab waktu saat itu teamnya di periode akhir, akhir satu masa,” papar Mourinho dikutip FourFourTwo.

“Itu ialah masa tanpa ada gelar-gelar. Porto waktu itu tidak menang, tetapi waktu itu sesuatu akhir, saya tidak ingin katakan generasi tetapi itu akhir dari satu team diakhir musim.”

“12 pemain keluar, 12 pemain masuk, mengawali segala hal dari pertama. Lupakan beberapa hal bagus yang lalu, lupakan beberapa hal jelek waktu lalu, silahkan kita bangun dari pertama. Itu pengalaman saya di Porto masuk di pertengahan musim. Anda dapat katakan kondisinya seperti,” paparnya.