Ballon d’Or Selalu Spesial untuk Messi

Agen Bola Online – Lionel Messi akui tetap suka bila dapat memenangkan trofi Ballon d’Or. Tetapi, buat Messi, award itu tidak dapat dicapai tanpa ada pertolongan rekan-rekannya.

Messi masih jadi pemain sepak bola paling baik dunia sekarang bersama dengan Cristiano Ronaldo. Bukti sahih ialah penghargaan Ballon d’Or yang telah lima kali dimenanginya pada 2009, 2010, 2011, 2012, serta 2015.

Hanya Ronaldo yang dapat menyamakan catatan Messi itu. Karena perform apiknya yang berkelanjutan, Messi tetap masuk dalam calon peraih Ballon d’Or terhitung tahun ini.

Baca Juga : Menanti Pentas Pertama Mourinho Bersama Spurs

Messi selanjutnya jadi calon terkuat bersama dengan Sadio Mane, Virgil van Dijk, serta Mohamed Salah. Walau hanya memberi satu gelar untuk Barcelona, Messi tampil mengagumkan dengan cetak lebih dari 50 gol selama musim kemarin.

Walau telah berulang-kali menjadi juara, Messi rupanya belum jemu serta tetap melihat tinggi Ballon d’Or. Baginya Ballon d’Or ialah bentuk usaha keras ia serta rekan-rekan segrupnya dalam memberi prestasi di level club atau tim nasional.

“Penghargaan mengagumkan serta bisa jadi yang paling istimewa ialah yang pertama,” tutur Messi pada Otro.

“Award ini dapat dicapai dari usaha keras satu team. Tanpa ada mendapatkan sukses bersama dengan team seperti yang telah kami kerjakan sampai kini, saya pasti tidak dapat mendapatkan award semacam ini,” sambungnya.