Barca Harusnya Lebih Pilih Griezmann ketimbang Neymar

Barca Harusnya Lebih Pilih Griezmann ketimbang Neymar

BARCELONA – Legenda Barcelona, Jose Carrasco, memberikan saran kepada mantan klubnya itu soal siapa yang harus dipilih antara Antoine Griezmann atau Neymar Junior. Carrasco berharap manajemen Barca lebih memilih Griezmann dibandingkan Neymar yang direkrutnya pada musim panas ini.

Sebagaimana diketahui, dalam beberapa hari terakhir rumor soal kembalinya Neymar ke Barca memang berembus kencang. Bahkan manajemen Barca rela mengeluarkan uang sebesar 200 juta euro atau sekira Rp3.5 triliun.

Keinginan manajemen Barca untuk membawa pulang Neymar memang cukup masuk akal. Sebab sejak kepergian Neymar ke Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas 2017, lini depan Blaugrana –julukan Barca– kurang begitu menakutkan.

Peluang Barca untuk bisa membawa Neymar kembali ke Estadio Camp Nou pada bursa transfer musim panas 2019 terbilang sangat besar. Terlebih, Neymar sendiri memang sudah tak nyaman dengan kariernya bersama PSG.

Akan tetapi upaya Barca untuk bisa memulangkan Neymar mendapatkan penolakan dari Carrasco. Carrasco justru menyarankan agar Barca lebih memilih mendatangkan Griezmann yang dalam beberapa bulan terakhir juga kencang diisukan bakal merapat ke skuad asuhan Ernesto Valverde tersebut.

Baca Juga : JELANG MOTOGP JERMAN 2019, PETRUCCI SOROTI PENTINGNYA PERAN BAN

“Saya tidak ingin Neymar bergabung bersama mereka (Barca) pada musim panas ini. Saya lebih memilih mereka mendatangkan Griezmann, seorang bek tengah, dan seorang bek kiri,” ungkap Carrasco, seperti dilaporkan oleh Sport, Sabtu (6/7/2019).

“Itu peta jalan saya dan saya tidak akan mengubahnya, apakah saya (Josep Maria) Bartomeu, (Lionel) Messi, direktur olahraga atau pelatih. Sebab menurut saya, kehadiran Griezmann bakal lebih membantu mereka dibandingkan Neymar,” tutup pria berusia 60 tahun tersebut.