Barcelona Habis Diskusi sama Messi, Siap Lepas 12 Pemain

Agen Bola Online – Barcelona siap menyongsong Liga Spanyol musim 2020/2021. Faksi club telah berunding dengan Lionel Messi, untuk melepas 12 pemain.

Barcelona tutup musim 2019/2020 tempo hari dengan menyedihkan. Blaugrana nirgelar!

Barcelona disalip Real Madrid di persaingan perebutan jawara Liga Spanyol. Di Liga Champions, dicukur habis Bayern Munich 2-8 di set perempatfinal.

Barcelona mengatur diri. Pelatih Quique Setien dikeluarkan serta diganti oleh Ronald Koeman.

Koeman yang legenda Barcelona, diinginkan dapat bawa angin perkembangan. Permainan Barcelona dipandang telah mononton.

Lionel Messi, bintang Barcelona tetap menjadi figur penting. Walau pernah mengatakan ingin keluar di bursa transfer panas musim ini, taapi peraih 6x Ballon d’Or itu pilih bertahan serta menghargai kontraknya sampai tahun 2021 kedepan.

Baca Juga : MotoGP Styria 2020: Maverick Vinales Apes di Red Bull Ring

Messi juga tetap jadi pemberi input untuk faksi club. Berkaitan masalah, jual-beli pemain.

Dikutip dari media Spanyol, Mundo Deportivo, faksi Barcelona serta Lionel Messi telah berdikusi masalah pembelian serta pemasaran pemain. Terutamanya masalah pemasaran pemain, diketahui Barcelona siap melepas 12 pemainnya!

Beberapa salah satunya ialah Arturo Vidal, Luis Suarez, Martin Braithwaite, Samuel Umtiti, Clair Todibo, Nelson Semedo, serta Rafinha.

Arturo Vidal beritanya siap dikontrak Inter Milan. Samuel Umiti, bek tengah asal Prancis akan dilego ke tim-tim Liga Inggris seperti ke Manchester United. Rafinha juga beritanya dilirik oleh club promo di Liga Inggris, Leeds United.

Pemasaran pemain itu dipandang dapat memotong pengeluaran club dari masalah pembayaran upah. Plus, jadi modal untuk datangkan pemain baru.