Batal ke Juventus, Suarez Bisa Gabung Klub Ini

Agen Bola Online – Beberapa media Spanyol mengakui jika Luis Suarez gagal ke Juventus. Tetapi, El Pistolero dapat terus keluar dari Barcelona serta gabung club ini, nih.

Suarez diberitakan tidak masuk ke project pelatih anyar Barcelona, Ronald Koeman. Keadaan itu membuat Suarez masuk ke daftar jual.

Juventus langsung cepat dengar berita itu. Sang Nyonya Tua disebut lakukan pendekatan personal ke Suarez serta pernah diberitakan telah merajut persetujuan.

Semua narasi berkaitan kepindahnya Suarez ke arah Juventus nampaknya telah usai. Stasiun radio Catalan, RAC1, menyebutkan tidak ada waktu yang cukup untuk Suarez lakukan tes kewarganegaraan.

Baca Juga : Koeman: Barca Harus Jual Pemain Agar Bisa Beli Depay

Suarez harus memperoleh paspor Italia sebab slot pemain asing (non-Uni Eropa) Bianconeri telah penuh. Bila terus dipaksakan, Suarez baru dapat jalani tes untuk memiliki kewarganegaraan Italia pada 6 Oktober–seandainya lolos–membuat pemain itu keluar dari penyisihan group Liga Champions.

Juventus memahami benar benar-benar susah memperoleh Suarez dengan waktu yang cepat. Jalan keluar yang sangat sangat mungkin ialah melepas satu pemain Uni Eropa di team, tetapi hal tersebut nampaknya tidak akan dilaksanakan.

AS mengakui sekarang ini pilihan sangat mungkin Suarez keluar dari Barcelona dengan ke arah Atletico Madrid atau Paris Saint-Germain. Pelatih Atletico, Diego Simeone, diberitakan sudah buka pintu buat pemain Amerika Selatan itu. Disamping itu, PSG bisa menawarkannya reuni dengan Neymar di Parc des Princes.

Suarez dapat juga saja bertahan di Barcelona sampai kontraknya habis tahun kedepan. Peluang itu ada sebab Suarez sedang tuntut upah penuh semasa tersisa kontrak, tetapi belumlah ada kata setuju dari Barcelona.

Edin Dzeko jadi salah satunya penyerang yang dapat didapat Juventus. Tetapi, penyerang Bosnia-Herzegovina itu dapat pergi seandainya AS Roma memperoleh Arkadiusz Punya.