Bayern Sudah Relakan Alaba Pergi

Agen Bola Online – Bayern Munich telah mengikhlaskan David Alaba untuk pergi musim depan. Mereka berserah sesudah usahanya menjaga Alaba tidak juga berbuah hasil.

Bayern sesungguhnya pengin perpanjang kontrak Alaba. Tetapi, perundingan berjalan keras dengan ke-2 faksi tidak pernah menjumpai kata setuju.

Waktu kontrak dan nilai upah yang dijajakan Bayern tidak sesuai kemauan Alaba. Bayern sekarang kelihatannya mulai berserah untuk menjaga bek 28 tahun ini.

CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menjelaskan akan mengikhlaskan Alaba untuk pergi musim depan. Rummenigge memperjelas Die Roten telah usaha semaksimal kemungkinan untuk menjaga Alaba tetapi sampai sekarang tidak berbuah hasil.

“Bayern lakukan semuanya yang kami dapat untuk coba dan capai persetujuan. Kami lakukan banyak perbincangan, tapi kami inginkan jawaban darinya di akhir Oktober,” tutur Rummenigge diambil dari Daily Mail.

Baca Juga : MU yang Gemuk dan Bebas Cedera Siap Bersaing di Papan Atas

“Ini tidak ada dan saya tidak paham apa kami akan bertransaksi kembali lagi. Yang pengin saya terangkan ialah jika penawaran telah sesuai kemauan kami menghargakannya. Tetapi, ia tidak menerimanya ‘

Keadaan ini membuat David Alaba mulai Januari kelak memiliki hak merajut persetujuan dengan club mana saja tak perlu minta kesepakatan Bayern. Dia akan pergi dari Allianz Ajang dengan gratis musim depan.

Real Madrid disebutkan jadi team yang paling tertarik untuk memuat Alaba. Isu kepindahnya Alaba ke Madrid ini malas disikapi lebih jauh oleh Rummenigge.

“Saya tidak paham apa-apa mengenai isu Real Madrid,” kata Rummenigge memperjelas.

Alaba akan selekasnya akhiri kebersama-samaannya sepanjang 10 tahun bersama Bayern. Keluarnya Alaba kelak terang bisa menjadi kehilangan besar untuk Bayern.

Pria kelahiran Wina ini jadi unggulan khusus di barisan pertahanan Bayern dalam beberapa musim paling akhir. David Alaba ikut mengantar Bayern raih sembilan gelar Bundesliga dan dua gelar Liga Champions.