Bayern Tak Tertarik Datangkan Ronaldo karena Sudah Terlalu Tua

Agen Bola Online – Presiden Bayern Munich, Herbert Hainer menyanggah teamnya tertarik untuk datangkan Cristiano Ronaldo. CR7 dipandang telah begitu tua.

Ronaldo sekarang memang masih terjalin kontrak dengan Juventus sampai Juni 2022. Tetapi hal itu tidak tutup peluang bekas pemain Real Madrid ini dapat keluar dari Bianconeri dalam tempo dekat.

Bayern disebutkan jadi berkesempatan jadi pelabuhan selanjutnya pria asal Portugal ini. Mengingat Ronaldo berkeinginan memenangkan gelar Liga di empat liga papan atas Eropa.

Dia sudah mengerjakannya di Inggris, Spanyol serta Italia. Gelar Liga Jerman sekarang disampaikan jadi sasaran Ronaldo.

Baca Juga : Risma Bingung Dirinya Disebut Kodok oleh Penghinanya

Tetapi rumor yang bertumbuh ini dibantah oleh Hainer. Dia memperjelas teamnya tidak tertarik mengambil Ronaldo sebab pria kelahiran Madeira telah dipandang begitu tua,

Dengan selesai yang telah mencapai 35 tahun, Ronaldo jelas bukan jalan keluar periode panjang untuk Die Roten.

“Banyak nama ada yang dikaitkan dengan kami serta hal itu dapat dimengerti. Tetapi tidak buatnya sebab ia begitu tua buat kami,” tutur Hainer tentang isu Bayern tertarik datangkan Ronaldo diambil dari AS.

Ronaldo sendiri sekarang masih memberikan ketajamannya bersama dengan Juventus walau usianya telah tidak muda . Dia sudah mengepak 22 gol di semua tempat musim ini.