Boateng, Tertarik Kembali ke Liga Inggris?

Agen Bola Online – Hari esok Jerome Boateng di Bayern Munich mulai dispekulasikan. Tertarik kembali pada Liga Inggris, Boateng?

Boateng jadi pilar utama di baris belakang Bayern dalam hampir satu dekade paling akhir. Pemain 31 tahun itu sukses menolong Die Roten memenangkan 8 gelar Bundesliga dengan cara berturut-turut serta sekali piala Liga Champions.

Tetapi, kontrak Boateng di Bayern akan habis, yaitu pada 2021. Selama ini, belumlah ada pertanda kontrak saudara Kevin-Prince Boateng itu akan diperpanjang.

Baca Juga : Marc Marquez Ingin Balapan Lagi Secepatnya

Dalam beberapa musim paling akhir, Boateng sendiri mulai dihubungkan dengan klub-klub. Salah satunya Paris Saint-Germain, Juventus, serta Manchester United.

Berkaitan club Liga Inggris, Boateng akui tidak akan menampik bila ada penawaran kembali pada Premier League. Ya, awalnya Boateng pernah bermain di Manchester City pada musim 2010/2011, sebelum pindah ke Bayern.

“Saya tidak katakan tidak. Saya senang melihat Premier League serta suka bermain disana. Itu banyak menolong saya untuk berlatih dengan pemain kelas dunia,” kata Boateng pada stasiun tv China, CGTN Sports, yang dikutip Daily Mail.

“Saya tidak paham apakah yang akan berlangsung setelah itu. Anda tidak tahu, tapi saya tidak menjelaskan tidak mau bermain disana. Itu jelas salah satunya liga favorite saya,” jelas pemain yang menolong Tim nasional Jerman juara Piala Dunia 2014 itu.