Bos Ducati Tanggapi Rumor Kembalinya Lorenzo

Bos Ducati Tanggapi Rumor Kembalinya Lorenzo

SACHCENRING – Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, buka suara terkait rumor kembalinya Jorge Lorenzo ke tim pabrikan. Sebelumnya sempat beredar kabar kalau pembalap Spanyol itu berkeinginan untuk kembali ke Ducati, kesulitan beradaptasi dengan motor Honda diprediksi menjadi alasan kuat.

Kendati demikian, Tardozzi sendiri mengaku sama sekali tidak mengetahui kabar tersebut. Sebab menurutnya, saat ini Ducati sama sekali tidak terpikir untuk membawa pembalap Spanyol tersebut. Terlebih saat ini mereka baru saja memperpanjang kontrak Petrucci di tim pabrikan hingga 2020 nanti

“Seiring dengan pendapat saya bahwa Danilo sangat layak dapat perpanjangan kontrak dari Ducati, saya harus bilang saya sungguh kehilangan kata-kata saat membaca kabar ini. Jujur saja saya tak tahu apa-apa soal ini. Saya tak pernah mendapat kontak dari Jorge soal kemungkinan kembalinya ia ke Ducati,” ujar Tardozzi, melansir dari laman GPOne, Sabtu (6/7/2019).

Baca Juga : MANTAN BUPATI BOGOR RACHMAT YASIN MANGKIR PANGGILAN KPK

“Saya kenal baik dengan Jorge, saya yakin ia sangat ingin sukses dan menang bersama Honda. Ia tipe orang yang tak bisa menerima kekalahan, dan meninggalkan Honda bakal jadi kekalahan baginya. Saya sangat mengenalnya, ia rider yang sangat kuat, jadi saya sungguh sulit mencerna gosip ini,” tambahnya.

“Jorge selalu ingin menaklukkan tantangan, dan ia tiga kali menang dengan Ducati. Saya yakin ia ingin melakukan hal serupa di Honda. Ia tak menang bersama kami karena kebetulan. Yang membuatnya menang adalah kemauan kerasnya, yang sudah diketahui banyak orang. Ia memang sedang kesulitan, tapi selama ia belum menyerah, tandasnya.