Bos Ducati: Tanpa Marquez, Honda Akan dalam Masalah

Agen Judi Online – Manager team Ducati Davide Tardozzi memberi komentar kontrak panjang Marc Marquez. Menurutnya, Honda tahu hanya Marquez yang dapat berkompetisi dalam pemburuan gelar.

Pembalap Spanyol itu sukses kembalikan Honda dalam perebutan gelar juara MotoGP di masa yang didominasi Yamaha. Sukses Marquez di 2013 ialah titel juara dunia ke-2 Honda dalam tujuh tahun.

Kemudian, Marquez memang hampir tidak terhentikan. Pembalap berumur 27 tahun ini memimpin dengan memenangkan lima dari enam musim selanjutnya hingga sekarang sudah mengumpulkan delapan gelar juara dunia balap motor.

Honda selanjutnya membuat ketetapan mengagetkan dengan meningkatkan kontrak Marquez semasa empat tahun, waktu yang tidak biasa sebab dengan cara tradisionil cuma 2 tahun saja. Tardozzi menunjuk Honda mengutamakan Marquez daripada peningkatan motornya.

Baca Juga : Arteta Datang, Arsenal Senang

“Ia ialah pembalap yang mengagumkan serta mereka kerja dengan bagus untuk bikin pilihan itu, ” Tardozzi menjelaskan pada Paddock GP.

“Mereka memahami jika menjaga Marc semakin penting dibanding peningkatan motor. Mereka mengetahui benar jika tanpanya, mereka akan mempunyai banyak permasalahan. Saya pikirkan menjaga Marquez ialah salah satu hal yang ada pada pemikiran mereka.”

Yamaha membuat ketetapan mengagetkan dengan mendepak Valentino Rossi yang diganti dengan Fabio Quartararo. Pembalap muda spektakuler itu akan bersanding dengan Maverick Vinales mulai musim depan.

“Mereka kerja secara baik di Yamaha. Mereka benar-benar cerdas. Mereka mengumukannya di saat yang pas. Saya pikirkan Lin Jarvis serta Yamaha telah mendapatkan satu jalan keluar yang bagus di saat yang pas, ” tambah Tardozzi.