Bos MotoGP Sampai Prihatin dengan Situasi Lorenzo di Repsol Honda

Agen Judi Online – Tinggal satu balapan sisa di MotoGP 2019 tetapi Jorge Lorenzo belum kelihatan akan bangun. Keadaan pemilik 5 titel juara dunia itu buat bos MotoGP sampai prihatin.

Digandang-gadang akan jadi pasangan maut bersama dengan Marc Marquez, Lorenzo malah alami mimpi jelek semenjak gabung Repsol Honda. Selama musim inilah tidak sekalinya dapat naik tribune.

Jangankan masuk tiga besar. Tembus masuk 10 pembalap paling depan saja ia tidak dapat mengerjakannya. Hasil paling baik Lorenzo ialah tempat 11 di Prancis.

Beberapa permasalahan memang mendekati Lorenzo. Terhitung luka yang menghantui hampir di selama musim.

Baca Juga : Penampilan Trio Greenwood-Rashford-Martial Bikin Solskjaer Semringah

“Saya fikir Lorenzo harus membuat ketetapan. Saya cukup dekat sama ia. Saya benar-benar suka pada ia, tetapi saya fikir ia harus putuskan apa yang ia kehendaki dengan hidupnya,” sebut CEO Dorna, Carmelo Ezpelata.

“Lorenzo harus mulai pikirkan apa ia bisa bangun serta kembali jadi Lorenzo yang awalnya kita mengenal. Ia dapat ataukah tidak? Itu buatnya serta untuk kejuaraan ini. Saya tidak senang lihat pembalap sebaik ia finish di tempat 19,” lanjut Ezpelata diambil dari Marca.

Semenjak terjun ke kelas MotoGP, musim 2019 ialah yang terjelek yang dicapai Lorenzo. Di 2017 bersama dengan Ducati, Lorenzo tidak berhasil mencetak kemenangan. Tetapi ia dapat 3x naik tribune waktu itu.

“Membuat saya susah lihat ia semacam ini,” selesai Ezpelata.