Bruno Fernandes Ingin Juan Mata Jadi Rekan Isolasi karena Alasan Ini

Agen Bola Online – Pemain Manchester United, Bruno Fernandes, pilih Juan Mata jadi rekanan isolasi semasa epidemi virus Corona. Ia ungkap faktanya.

Epidemi virus Corona membuat Liga Inggris disetop sesaat. Beberapa pemain telah jalani isolasi, sekarang telah jalani latihan di lapangan.

Simpatisan Man United memiliki chant spesial untuk Bruno Fernandes. Itu yang dikangenin oleh pemain dari Portugal itu.

Di MU, Mata dijumpai oleh Bruno seringkali menyanyikan chant itu secara baik. “Saya akan pilih Juan, sebab skalau saya diisolasi dengan Juan, saya dapat dengar lagu itu selama seharian, tiap hari! Ia tetap menyanyikan itu buat saya,” kata Fernandes di situs sah MU.

Baca Juga : Jerez Diharapkan Gelar Dua Race, Akan Ada MotoGP Andalusia

“Itu bukan atmosfer Old Trafford, tetapi Juan adalah tie orang yang menyanyi dengan sepenuh hati. Jadi, waktu ia menyanyi, buat saya musiknya sangatlah baik.”

“Umumnya saya tiba sebelum ia, serta ia tiba waktu sarapan, menyalami saya serta mulai menyanyi –Bruno, Bruno, Bruno,” ia memberikan tambahan.

Bruno Fernandes jadi pujaan baru di Old Trafford. Semenjak geser dari Sporting Lisbon pada awal tahun, ia telah memberi sumbangan 3 gol serta empat assist dalam sembilan laga di semua tempat.