Buat Lindelof, Solskjaer Sudah Pas untuk MU

Jakarta – Ole Gunnar Solskjaer digoyang rumor pencabutan dari tempat manager Manchester United. Bek MU Victor Lindelof juga mengatakan suport pada Solskjaer.

Tekanan perubahan manager mulai ada sesudah MU mengawali musim dengan terseok-seok. ‘Setan Merah’ hanya 2x menang di delapan minggu pertama Liga Inggris, sesaat menelan tiga kekalahan.

Dengan keseluruhan sembilan point yang dicapai, MU cuma dua point dari zone kemunduran. Paul Pogba dkk tidak berhasil menang di tiga laga paling akhir liga, menuai satu hasil seimbang serta 2x kalah.

Tempat Solskjaer mulai digoyang. Lindelof memberi pembelaan jika sebetulnya manager asal Norwegia telah paling cocok, sebab tahu triknya berkomunikasi dengan pemain serta tahu sangkut-paut club.

Baca Juga : 9 Kesalahan Terbesar MU Usai Ferguson Pensiun

“Ia benar-benar bagus. Seseorang pelatih yang gampang dibawa bicara serta berdiskusi, serta ia figur yang punyai kesetimbangan bagus, kapan harus keras serta kapan harus lebih lembut,” papar Lindelof pada Expressen.

“Sebab ia sendiri pernah ada di club jadi pemain, dia paham apa yang diperlukan untuk sukses disana serta punyai kontrol besar,” paparnya seperti dikutip Sportsmole.

Masalah masukan, bek asal Swedia ini merasakan itu ialah suatu hal yang lumrah mengingat MU club besar. Ada tekanan untuk selekasnya berprestasi serta penuhi harapan, sesaat perkembangan cuma dapat diraih dengan waktu.

“Anda terlatih dengan masukan. Saat Anda di United, semua sesuatunya jadi lebih besar. Ada lebih beberapa orang melihat, lebih beberapa orang yang menulis masalah club ini daripada club yang lain,” pungkasnya.