Bukan 7, Hazard Pilih Nomor 23 di Real Madrid

Bukan 7, Hazard Pilih Nomor 23 di Real Madrid

MADRID – Teka-teki mengenai nomor punggung Eden Hazard di Real Madrid akhirnya terpecahkan. Pemain berkebangsaan Belgia itu meminta nomor punggung 23. Keputusan itu diambil karena nomor favoritnya, 10, sudah dipakai oleh Luka Modric.

Nomor punggung 23 musim lalu dipakai oleh fullback Sergio Reguilon. Namun, pemain berusia 22 tahun itu dipinjamkan oleh Real Madrid ke Sevilla pada 5 Juli 2019 selama satu musim sehingga nomor 23 kosong.

Melansir dari Marca, Minggu (14/7/2019), Eden Hazard lantas meminta nomor punggung tersebut karena tidak bisa memakai nomor 10. Ia berharap nomor punggung 23 dapat membawa tuah sepanjang kariernya di Real Madrid.

Pemain berusia 28 tahun itu mengikuti jejak David Beckham yang juga memilih nomor 23 ketika datang pada bursa transfer musim panas 2003. Namun, bukan Becks yang menjadi alasan di balik pilihan Eden Hazard, melainkan LeBron James dan Michael Jordan yang merupakan pebasket NBA.

Baca Juga : JOKOWI JANJI HAJAR PENGHAMBAT INVESTASI

Eden Hazard diketahui adalah seorang penggemar berat bola basket, terutama NBA. Ia berharap dapat menjalani karier yang hebat dengan nomor punggung 23, sama seperti Jordan dan James yang merupakan legenda bola basket. Menariknya, alasan David Beckham memilih nomor punggung 23 juga karena Michael Jordan.

Pilihan tersebut mengakhiri spekulasi soal nomor punggung Eden Hazard di Real Madrid. Sebelumnya beredar kabar kalau eks penggawa Chelsea itu bakal memilih nomor tujuh yang ikonik. Akan tetapi, pemilik nomor tersebut, Mariano Diaz, bersikukuh tidak mau melepasnya.