Cara ‘Sultan’ Ronaldo untuk Kelabui Wartawan

Agen Bola Online – Cristiano Ronaldo memiliki langkah eksklusif supaya tidak diusik wartawan, terutamanya saat bersama dengan Georgina Rodriguez. Apa yang dikerjakan bintang Juventus itu?

Ronaldo saja hadiri Festival Sanremo di Kota Sanremo, Italia, Kamis (6/2/2020) waktu ditempat. Georgina memang tampil di acara itu denga menari tango.

Jadi selebritis, Ronaldo jadi perhatian sendiri beberapa wartawan. Tetapi, megabintang asal Portugal itu rupanya tidak ingin diusik, terutamanya saat bersama dengan Georgina.

Baca Juga : Sang Serigala Kehilangan Kepercayaan Dirinya

Untuk menyiasati beberapa wartawan yang ingin meliputnya selesai pertunjukkan, Ronaldo memiliki langkah sendiri. Bekas pemain Sporting Lisbon, Manchester United, serta Real Madrid itu mengelabui beberapa pemburu berita, dengan cara yang cukup kuras kocek di kantong.

Dikutip Calciomercato, Ronaldo rupanya pesan di semua restoran yang ada di Kota Sanremo. Hal tersebut dilakukan supaya membuat wartawan bingung masalah tempat dimana Ronaldo serta Georgina ada.

Ronaldo sendiri didapati makan malam di Bordighera, beberapa km. dari Sanremo. Dengan tenang, pemain dari Portugal itu nikmati malam berdua bersama dengan Georgina, kekasihnya.

Ah, eksklusif benar caramu supaya bisa kencan dengan tenang, Ronaldo!