Cerita Ashley Young Berada di Italia, Pusat Baru Virus Corona

Agen Bola Online – Italia jadi pusat baru penebaran virus corona sesudah China. Sayap Inter Milan, Ashley Young, bercerita bagaimana rasa-rasanya ada disana.

Italia jadi pusat penebaran virus corona ke-2, sesudah China. Berdasar laporan WHO, ada sekitar 64 ribu masalah serta korban jiwanya telah sampai 6 ribu lebih, hampir 2x lipat dari China.

Young, yang baru geser ke Inter pada bursa transfer Januari, bercerita bagaimana rasa-rasanya ada di Italia. Bekas kapten Manchester United itu menyarankan beberapa cara jaga diri dari penebaran virus dalam tempat umum.

“Hai semua, cuma ingin share pandangan, mengingat saya sekarang tinggal di Italia, pusat virus,” kata Young, dalam satu thread yang ditulisnya di Twitter.

“Dengan cara sesuai kenyataan, supermarket saat ini jadi efek penting Anda pada penebaran virus, serta menularkannya. Bicara dengan keluarga serta rekan-rekan di dalam rumah untuk memperoleh makanan itu benar-benar edan. Ingat, lockdown bermakna lockdown.”

“Di Italia, pergi ke supermarket cukup tenang … tidak ada pertikaian masalah makanan, tidak ada rak-rak yang kosong, tentunya tidak ada anggota staf yang salah gunakan untuk batasi makanan atau fakta apa saja! Dalam hampir tiap masalah, umumnya cuma seseorang yang keluar belanja untuk rumah tangga! ” papar Young.

Baca Juga : Apa Benar Jadon Sancho Mau ke Man United atau Chelsea?

Pemain 34 tahun itu sampai menerangkan, bagaimana triknya mengantre di supermarket. Jaga jarak, menurut bekas pemain Tim nasional Inggris itu, jadi kunci untuk menyetop penebaran virus.

“Mengantre pergi ke supermarket ialah hal yang biasa, tapi bukan lantaran penumpukan atau keserakahan. Supermarket batasi jumlahnya orang yang masuk kapanpun, hingga belum pernah penuh sesak! Jadi, nantikan serta bersabarlah untuk masuk bila supermarket menetapkan ini,” tuturnya.

“Bila harus masuk lift cuma bisa dengan 1 orang , jadi 2 orang per lift. Berdirilah bersimpangan dalam lift serta menghadap dinding, jangan bernapas mengarah orang asing.”

“Tetap pakai sarung tangan semenjak keluar dari mobil! Anda tidak mau sentuh troli yang dipakai orang lain. Masih gunakan sarung tangan sampai kembali pada mobil. Pakai masker muka atau syal untuk bikin Anda tertutup hidung serta mulut. Tetap menjaga jarak di kasir. Simpan troli di belakang Anda saat membuka barang di kasir, sebab hal tersebut membuat orang lain tidak dekat.”

“Jangan membuka belanjaan pas di muka orang lain, buat sela di antara mereka serta punya Anda hingga tidak ada belanjaan Anda yang sentuh mereka. Di sini kami tidak dapat meletakkan barang belanjaan di meja sampai orang di muka usai bayar,” katanya.