Chelsea, Harus Banget Rekrut Kiper Baru?

Agen Bola Online – Chelsea beritanya masih mengincar penjaga gawang anyar buat gantikan Kepa Arrizabalaga. Tepatkah ketetapan The Blues?

Chelsea terus menggelinjang di bursa transfer panas musim ini. Walau telah mengambil 7 pemain, pasukan Frank Lampard terus berbenah.

Sang Biru telah datangkan Hakim Ziyech, Timo Werner serta Kai Havertz untuk bagian depan serta tengah, selanjutnya mengambil dua bek yaitu Ben Chilwell dan Thiago Silva. Mengenai dua pemain yang lain diambil untuk baris belakang, yaitu Xavier Mbuyamba serta Malang Sarr.

Sekarang ini, Chelsea beritanya masih ingin mengatur tempat lain. Ialah bagian kiper yang ingin diperkokoh Lampard.

Musim kemarin, Kepa Arrizabalaga, penjaga gawang nomor satu Chelsea, tidak berhasil memperlihatkan perform terbaik. Walau dengan status penjaga gawang paling mahal di dunia, yaitu dibeli dengan harga 80 juta euro, tetapi dia masih banyak kecolongan.

Kepa musim kemarin kecolongan 58 kali di semua pertandingan, serta hanya membuat 10 clean sheet. Serta di minggu pertama Liga Inggris 2020/2021, Kepa langsung kecolongan waktu Chelsea menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion, Selasa (15/9) pagi hari WIB. Keseluruhan semenjak dibeli dari Athletic Bilbao pada 2018, Kepa telah kecolongan 110 kali.

Baca Juga : Barcelona Habis Diskusi sama Messi, Siap Lepas 12 Pemain

Hal tersebut yang membuat Lampard punya niat cari kiper lain, walau pernah menyebutkan masih yakin si pemain. Tetapi, beberapa nama seperti Jan Oblak serta Gianluigi Donnarumma sempat dihubungkan dengan Chelsea. Terakhir, nama Edouard Mendy dari Rennes beritanya yang akan mendekat.

Chelsea serta Rennes serta telah setuju berkaitan transfer Mendy. Si pemain disampaikan akan selekasnya mengakhiri kepindahannya ke Chelsea pada minggu ini.

Menyikapi kekuatan transfer itu, bekas bek Chelsea, Mario Melchiot memandang semestinya club tidak terburu-buru cari penjaga gawang baru. Dia memandang semua harus sabar untuk lihat perform paling baik Kepa, yang disebut jadi sela besar di baris belakang Chelsea.

“Tidak, saya pikir tak perlu. Anda perlu lihat pemain serta kekuatannya. Waktu Kepa pada keadaan terbaik, saya tidak sangsi kepadanya. Salah satu hal ada banyak tanda pertanyaan. Itu salah satu pertanyaan yang saya punya,” kata Melchiot dalam diskusi di talkSport.

“Frank menyaksikannya bertambah dekat dibanding yang kita melihat. Kami menyaksikannya di laga, serta dari situlah kami menilainya. Saya mengharap lebih dari ia [Kepa], serta mengharap ia memikir demikian untuk dirinya.”

“Semasa ia dapat memberinya, saya tidak mengubahnya. Bila itu jadi hal yang seperti yang dipikir orang, karena itu saya ingin lihat suatu hal berlangsung,” tuturnya.