Chelsea Tak Bisa Belanja Pemain, Lampard: Itu Tak Masalah!

Chelsea Tak Bisa Belanja Pemain, Lampard: Itu Tak Masalah!

NAKAHARA – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku tak terlalu memikirkan tentang permasalahan larangan belanja pemain timnya yang diberikan oleh FIFA (Federasi Sepakbola Dunia). Bahkan menurut Lampard, hal itu bukanlah masalah untuknya karena menurutnya skuad Chelsea yang sekarang sudah baik.

Saking merasa skuad Chelsea yang sekarang sudah hebat, Lampard sampai mengatakan The Blue –julukan Chelsea– memang tak butuh belanja pemain lagi. Hal tersebut ia ungkapkan karena merasa para pemain Chelsea saat ini sudah membuatnya bahagia dan bisa membawa tim tersebut menuju kesuksesan di musim depan.

“Kami tidak bisa membeli pemain di bursa transfer musim ini, kami tahu tentang hal itu. Akan tetapi, saya rasa kami memang tidak terlalu membutuhkan pemain baru. Saya sudah merasa sangat senang dengan skuad ini dan bertekad untuk membuat tim ini menjadi sukses,” tutur Lampard, seperti disadur dari Football London, Selasa (16/7/2019).

Baca Juga : BOTTAS SIAP BALAS DENDAM KEPADA HAMILTON DI F1 GP JERMAN 2019

Kepercayaan diri Lampard tentang Chelsea tak perlu belanja pemain itu berasal dari hasil penglihatannya selama melatih klub tersebut. Dari latihannya selam seminggu bersama Chelsea, Lampard melihat para pemain memiliki kualitas serta mental yang cukup untuk membuat musim tim kepunyaan Roman Abrahamovich itu gemilang di 2019-2020.

“Saya mengenal tim ini sangat baik, saya juga tahu bagaimana para pemainnya. Saya memiliki cara tersendiri untuk melatih dengan para pemain dan saya harus mengatakan selama seminggu melatih mereka saya merasa senang. Saya senang denagn sikap dan kualitas para pemain tersebut,” tutup pelatih yang dulunya pernah bermain di Chelsea itu.