Conte Puas dengan Usaha Inter, Keluhkan Tipisnya Skuad

Agen Bola Online – Inter Milan diminta terima hasil seri 1-1 menantang Atalanta. Pelatih Inter Antonio Conte menyebutkan teamnya tidak berhasil menang walau telah coba segala hal.

Inter melayani Atalanta di Giuseppe Meazza, Minggu (12/1/2020) dini hari WIB. Nerazzurri membuat start menjanjikan sesudah Lautaro Martinez cetak gol kilat pada menit ke empat. Tetapi pada akhirnya Atalanta dapat membuat gol balasan lewat Robin Gosens pada menit ke-75.

Inter sebenarnya hampir tidak berhasil memperoleh point. Untungnya, Samir Handanovic sukses gagalkan penalti Luis Muriel yang memaksa ke-2 team share angka diakhir pertandingan.

Selain itu selama laga, Inter memang didominasi Atalanta. La Beneamata cuma punya 36% perebutan bola dengan membuat 10 eksperimen (5 on sasaran) berbanding 17 eksperimen (6 on sasaran), yang dilahirkan team musuh.

Conte mengutarakan jika Atalanta memang belum pernah gampang. Ditambah lagi, Inter pun tidak full tim sebab tidak diperkokoh beberapa pemainnya seperti Nicolo Barella, Matias Vecino, Alexis Sanchez.

Baca Juga : Salah Satu Penampilan Terbaik Chelsea di Stamford Bridge Musim Ini

“Kami bermain tanpa ada empat pemain penting, yang disebut kerugian besar buat kami saat ini,” tutur Conte pada DAZN, yang diambil Football-Italia.

“Atalanta dibuat dengan fisik, agresi, intensif yang mengagumkan serta bukti kami meredam mereka di level itu ialah hal yang impresif. Jangan lupakan jika Atalanta finish di atas Inter pada musim kemarin.”

“Mereka ialah satu team yang benar-benar kuat, kami telah lakukan segala hal di hari ini untuk memenangkan laga. Beberapa pemain saya mengagumkan serta saya cuma mengharap kami tidak kehilangan pemain sebab dengan absennya beberapa pemain, segala hal jadi benar-benar susah,” sambung bekas pelatih Juventus, serta Chelsea itu.

“Ini hari Nicolo Barella diskors, Matias Vecino luka betis. Saya coba kembalikan Alexis Sanchez ke memiliki bentuk, tetapi menurut saya kami telah memberi segala hal dalam suatu kondisi susah.”

Dengan begitu, Inter masih di Capolista Liga Italia selesai kantongi 46 point memiliki jarak 11 point dari Atalanta di rangking ke lima. Tetapi, Inter berkesempatan digusur Juventus yang akan bertemu dengan AS Roma di Olimpico, Senin (13/1) dini hari WIB.