Crutchlow: Tak Ada Pebalap yang Bisa Seperti Marc Marquez

Agen Bola Online – Bekas pembalap MotoGP Cal Crutchlow yakini, tidak bakal ada pembalap yang lain sanggup mengikuti Marc Marquez. Pembalap Spanyol itu demikian menguasai di kejuaraan ini.

Tidak dapat disangkal jika Marquez jadi heboh baru MotoGP sesudah zaman kemasyhuran Valentino Rossi. Sesudah terjun di kelas premier pada 2013, Marquez secara mengagetkan langsung merampas titel juara dunia pada musim pertama kalinya dan menambahkan lima gelar lain dalam enam musim selanjutnya.

Deretan rekor juga dipakai pembalap berumur 27 tahun itu. Salah satunya rekornya yang paling berprestise ialah Marquez jadi pembalap dalam jumlah kemenangan paling banyak pada sebuah musim MotoGP waktu juara di 13 seri pada musim kemarin.

Sangat sayang, Marc Marquez perlu “menyingkir” dari trek balap untuk beberapa waktu karena luka berkelanjutan sebab kecelakaan di Jerez, Juli lalu. Dengan keadaan itu, Honda perlu cari pembalap alternatif selaku tandem Pol Espargaro, yang diputuskan gantikan Alex Marquez habis pindah ke LCR.

Baca Juga : Lampard: Chelsea Sedang dalam Periode Sulit

Crutchlow habiskan enam musim bersama LCR saat sebelum pensiun diakhir musim kemarin. Pria yang sekarang jadi pembalap penguji Yamaha itu sangsi Espargaro akan memberi dimensi yang diperlukan Honda.

“Terang-terangan, tidak sich,” sahut Crutchlow habis ditanyakan Motosprint apa Espargaro akan bawa suatu hal yang tidak dipunya Honda.

“Aku pikir ia akan bawa beberapa hasil, tetapi apa ini yang dicari Honda saat mempunyai seorang pembalap yang sanggup memenangkan tiap GP? Kurasa tidak bakal ada orang yang dapat mengulang-ulang apa yang dikerjakan Marc Marquez, atau apa yang dapat ia kerjakan. ”

“Saya yakin jika Alex Marquez telah lakukan pekerjaan yang baik pada musim ini dan Taka Nakagami sedang berkembang,” Crutchlow menambah.