Dapatkan Luis Suarez, Atletico Madrid Lepas Morata ke Juventus

Agen Bola Online – Atletico Madrid beberapa langkah lagi memperoleh Luis Suarez dari Barcelona. Buat memberikan ruangan, Los Colchoneros melepas Alvaro Morata ke Juventus.

Domino transfer berlangsung di antara Barcelona, Atletico Madrid, serta Juventus. Pemain yang terjebak ialah Luis Suarez serta Alvaro Morata, yang berimbas pada Edin Dzeko.

Berdasar laporan jurnalis Fabrizio Romano, Luis Suarez beritanya setuju geser ke Atletico Madrid. Striker Uruguay itu siap memutuskan kontraknya, yang sedianya masih sisa satu tahun lagi.

Luis Suarez memang beritanya tidak masuk ke gagasan Ronald Koeman. Pelatih dari Belanda itu terbuka bila si pemain ingin tinggalkan Camp Nou, walau tertera untuk pembuat gol ke-3 paling banyak club selama hidup (198 gol).

Beritanya, Luis Suarez juga berjumpa dengan Diego Simeone, pelatih Atletico Madrid. Transfer juga diperkirakan selesai dalam beberapa saat lagi.

Baca Juga : Soal Insiden di MotoGP Styria, Vinales Mengaku Salah

Dampak kehadiran Luis Suarez ialah Atletico Madrid harus jual satu pemainnya, supaya bisa penuhi salary cap atau batas upah pemainnya. Alvaro Morata yang akan dilepaskan.

Alvaro Morata sendiri akan dilepaskan ke Juventus. Sang Nyonya Tua mengubah buruannya pada penyerang asal Spanyol itu, sesudah transfer Edin Dzeko belum selesai. Kepindahnya Dzeko ke Juventus tertahan, sebab AS Roma belum juga menggandeng Arkadiusz Punya dari Napoli.

Berdasar laporan, Alvaro Morata akan datang di Italia pada Selasa (21/9) waktu ditempat. Dia akan jalani tes klinis sebelum resmikan transfer ke club yang sedianya sempat dibelanya.

Ya, Alvaro Morata adalah bekas pemain Juventus pada musim 2014-2016. Saat itu dia dihadirkan Bianconeri dari Real Madrid, dengan catatan 27 gol dari 93 performa, dengan ikut persembahkan dua piala Liga Italia serta Coppa Italia, dan satu piala Piala Super Italia.

Musim kemarin, Alvaro Morata sendiri bermain 44 kali. Pemain 27 tahun itu membuat 16 gol untuk teamnya. So, kepindahannya ke Juventus tinggal menanti peresmian Luis Suarez gabung Atletico Madrid.