De Gea Perpanjang Kontrak, Solskjaer: Kami Membutuhkannya

De Gea Perpanjang Kontrak, Solskjaer: Kami Membutuhkannya

MANCHESTER – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku senang dengan keputusan David de Gea untuk memperpanjang kontraknya di Old Trafford. Solskjaer tak memungkiri kalau De Gea merupakan salah satu pemain yang sangat dibutuhkan timnya saat ini.

Melansir dari laman resmi Manchester United, penjaga gawang 28 tahun itu akan diikat kontrak selama empat musim ke depan, atau tepatnya hingga 2023 nanti.

Sebagaimana diketahui, penjaga gawang asal Spanyol itu memang menjadi pilihan utama untuk berada di bawah mistar gawang Setan Merah. Terbukti, De Gea tidak pernah melewatkan satu pun pertandingan Man United di ajang Liga Inggris sepanjang musim 2018-2019.

“Saya senang David (De Gea) telah melakukan masa depan jangka panjangnya kepada klub. Selama beberapa tahun terakhir, David telah membuktikan dirinya sebagai yang terbaik di dunia dan bagian penting dari rencana kami,” ujar Solskjaer, melansir dari laman resmi Manchester United, Selasa (17/9/2019).

Baca Juga : VALENTINO ROSSI AKUI BALIK NGEFANS LANDO NORRIS

“Kami membutuhkannya ketika ingin membawa Manchester United ke performa terbaik. Dia adalah pemain yang fantastis dan kualitasnya yang luar biasa memberikan basis yang sempurna untuk pertahanan kita,” lanjutnya.

“Selama dia di sini, David benar-benar memahami nilai-nilai bermain untuk Manchester United dan sekarang mewakili semua yang Anda inginkan dalam seorang kiper. Sebagai pemain ia masih sangat bertekad dan lapar untuk mencapai lebih banyak. Kami semua berharap dapat bekerja sama untuk memenuhi ambisi itu selama beberapa tahun mendatang,” tandasnya.