Dekat dengan Aubameyang, Masa Depan Lacazette Juga Tanda Tanya?

Agen Bola Online – Arsenal terus berupaya mengupdate kontrak Pierre-Emerick Aubameyang. Negosiasi itu dipercaya punya pengaruh pada hari esok Alexandre Lacazette.

Kontrak Aubameyang di Arsenal akan habis pada Juni tahun 2021 akan datang. Striker 31 tahun itu telah jadi top scorer team semenjak musim kemarin, dengan sudah mencatatkan keseluruhan 68 gol dari 108 performa dalam 2,5 tahun bersama-sama The Gunners.

Disamping itu, partnernya di baris depan, Lacazette, terjalin kontrak sampai Juni 2022. Lain dengan Aubameyang yang telah lewat perbincangan pembaharuan kontrak dengan club, Lacazette pastikan belum mengulas apa saja.

“Tidak, kami belum mengulas masalah ini. Saya hanya konsentrasi mainkan laga serta menyelesaikan musim untuk lihat bagaimana pada akhirnya, tetapi kami belum mengulas apa saja,” katanya dikutip Sky Sports.

Walau sebenarnya dengan kontrak Lacazette cuma sisa 2 tahun, Arsenal mempunyai potensi menyesuaikan diri pada kondisi yang serupa tidak nyamannya dengan Aubameyang sekarang ini. Jika gagal mengupdate kontrak Lacazette dalam satu tahun ke depan, tempat tawar club jadi semakin lebih loyo.

Baca Juga : Resmi, Napoli Rekrut Wonderkid Asal Nigeria

Ada juga sangkaan jika Lacazette peluang menilai lanjutan profesinya di Arsenal bila Aubameyang pergi. Kedua-duanya diketahui punyai jalinan yang dekat di luar dan dalam lapangan. Tetapi Lacazette menangkis sangkaan itu.

“Tidak, sich. Sebab kami ketahui jika Auba banyak berunding dengan club serta saya tidak dapat tempatkan hari esok saya ke orang lain. Saat ia tiba dahulu, kesemua orang tahu kok kami punyai jalinan yang bagus,” lanjut Lacazette.

“Kami tetap mengulas semua, tidak hanya masalah sepakbola tetapi segalanya dalam kehidupan. Ia orang yang baik. Itu penyebabnya di antara kami segala hal jadi benar-benar gampang,” pungkasnya.

Lacazette jadi top scorer Arsenal pada musim 2017/2018 lalu dengan catatan 17 gol. Pemain 29 tahun itu selama ini mengumpulkan 48 gol dari 126 performa di semua tempat.

Manager Arsenal Mikel Arteta awalnya mengatakan jika gelar Piala FA, yang akan dipastikan dengan pertandingan musuh Chelsea di Wembley, Sabtu (1/8/2020) malam WIB, dapat penting untuk keadaan Aubameyang.