Di Allianz Stadium, Juventus Bukan Tandingan Milan

Agen Bola Online – Duel Juventus versus AC Milan akan tersaji di Allianz Fase di Liga Italia akhir minggu ini. Bermain di kandang Juventus, Milan punyai rekor sangat jelek.

AC Milan akan tandang ke Allianz Fase di minggu ke-12 Liga Italia, Senin (11/11/2019) pagi hari WIB. Rossoneri hadapi pertandingan ini dalam keadaan yang tidak baik.

Tertatih-tatih, Milan masih bergelut di rangking ke-11 klassemen Liga Italia dengan 13 point. Dari 11 laga, mereka baru menang 4x serta telah kalah enam kali.

Ditengah-tengah usaha untuk melakukan perbaikan tempat di klassemen, Milan hadapi laga berat di kandang Juventus. Catatan statistik juga tidak memberi dukungan Milan.

Mereka tetap kalah dalam delapan pertandingan tandang ke Juventus Fase di arena Liga Italia. Musim kemarin, Milan kalah 1-2 di kandang Juventus.

Baca Juga : PKS DKI Mengaku Belum Tahu Gerindra Usul 4 Cawagub Pendamping Anies

Di bawah ini ialah data serta bukti dari pertandingan Juventus versus Milan seperti dirangkum Opta:

– Ini akan jadi pertemuan yang ke-169 di antara Juventus serta AC Milan di Serie A. Bianconeri menang 65 kali serta seimbang 54 kali (kalah 49 kali).

– Juventus memenangkan semua pertandingan kandang di Serie A menantang AC Milan semenjak geser ke Juventus Fase: delapan kemenangan, keseluruhan 17 gol (rata-rata 2,1 gol per pertandingan).

– Delapan dari sembilan kemenangan Juventus di Serie A musim ini didapatkan cukup dengan beda satu gol: terbanyak antara team-team di lima liga paling atas Eropa pada 2019/2020.

– AC Milan sekarang tempati rangking ke-11 klassemen Liga Italia, tempat paling rendah mereka sesudah 11 laga pertama Serie A (semenjak 3 point digunakan untuk kemenangan).

– AC Milan kalah dalam lima laga tandang pertamanya di liga musim ini (W2). Jumlahnya kekalahan itu sama juga dengan yang mereka bisa di 14 pertandingan tandang awalnya.

– Tidak ada team yang bisa point makin banyak karena gol yang dibikin di 30 menit paling akhir laga di Serei A 2019/2020 dibanding Juventus ( Atalanta). Sebaliknya, AC Milan kehilangan point terbanyak di periode yang sama dibanding team yang lain (tujuh).

– Tidak terhitung yang diblok, AC Milan punyai persentaes ketepatan shooting paling rendah (35%) di Serie A musim ini sesaat Juventus di rangking ke empat (50%).

– Striker Juventus Paulo Dybala telah cetak enam gol menantang AC Milan di Serie A. Cuma menantang Lazio serta Udinese (tujuh) ia punyai catatan lebih baik. Lima dari gol-gol ke gawang Milan dibikin di pertandingan kandang.

– Krzysztof Piatek cetak tiga gol dengan 30 shooting pertamanya bersama dengan AC Milan di Serie A musim ini. Sesaat musim kemarin bersama dengan Genoa, Piatek cetak sembilan gol dari jumlahnya shooting yang sama.