Dorna Akan Bantu Crutchlow Dapatkan Tim untuk MotoGP 2021

Agen Judi Online – Cal Crutchlow akan terdepak dari LCR pada musim 2021. CEO Dorna Sports Carmelo Ezpeleta masih ingin Crutchlow membalap hingga akan membantunya cari team baru.

Pada MotoGP musim depan, Pol Espargaro akan bersanding dengan Marc Marquez di Repsol Honda. Espargaro menggusur Alex Marquez, yang dipercaya akan balapan untuk LCR dengan Takaaki Nakagami.

Keadaan ini membuat hari esok Crutchlow ditanyakan. Pembalap Inggris itu pernah mengutarakan niatan untuk menggantung helm di kelas premier, sebelum mengambil pengakuannya itu.

Permasalahannya sebagian besar bangku pembalap team telah terisi, terkecuali Aprilia, Pramac Ducati (walau Francesco Bagnaia peluang dipertahankan), serta Ducati. Team yang disebutkan paling akhir terus lakukan negosiasi untuk coba menjaga Andrea Dovizioso walau sekarang ini perbincangan buntet.

Baca Juga : Ibrahimovic: Jika Milan Pertahankan Saya, Scudetto Bisa Diraih

Disamping itu Bradley Smith akan gantikan Andrea Iannone pada saat menanti keputusan banding di CAS berkaitan masalah tidak berhasil doping. Tidak dapat disangkal dengan ini Crutchlow terancam tidak punyai tunggangan untuk 2021. Dorna tidak mau insiden itu terjadi sebab ingin terus meneruskan British Talenta Cup yang dikeluarkan pada 3 tahun yang lalu.

“Saya ingin menolong Cal supaya terus bersama-sama kami untuk waktu yang lama,” Ezpeleta menjelaskan pada Autosport. “Serta sama seperti yang telah kami kerjakan berulang-kali, kami akan menolong ia memperoleh satu tempat buat dia [di 2021].”

Disamping itu Ezpeleta akui tidak kaget dengan ketetapan Honda menggandeng Espargaro. Walau sebenarnya Alex Marquez serta sekalinya belum dikasih peluang untuk memainkan balapan kiprah karena epidemi virus corona yang mengacaukan agenda MotoGP.

“Penerimaan Pol oleh Honda tidak mengagetkan saya sich. Saya memahami jika beberapa orang akan terkejut, tetapi saya ketahui bagaimananya serta dari mananya. Pada umumnya tidak ada yang dilaksanakan team-team yang mengagetkan saya sebab saya memperoleh info semakin banyak dibanding banyak orang,” tambah ia.