Dovizioso: Rider-rider Yamaha Akan Sulit Dikejar di Misano

Agen Judi Online – Pembalap Ducati, Andrea Dovizioso, meramalkan jalannya balapan MotoGP San Marino. Italiano itu menyebutkan rider-rider Yamaha akan meluncur di Misano.

Hasil kwalifikasi di Circuit Marco Simoncelli, Sabtu (12/9/2020), beberapa jawara Yamaha tampil sip. Sekitar 4 pembalap paling depan diisi oleh pembalap team Garpu Tala.

Maverick Vinales yang akan start paling depan di MotoGP San Marino 2020. Beruntun selanjutnya ada Franco Morbidelli, Fabio Quartararo, serta Valentino Rossi.

Catatan waktu paling baik Vinales bertambah cepat lebih dari 1/2 detik dari Jack Miller. Vinales mencatatkan 1 menit 31,411 detik atau unggul 0,643 detik dari Miller. Sesaat dari Dovizioso, Vinales unggul 0,773 detik. Italiano itu harus start dari tempat ke-9

Baca Juga : 23 Musim Berlalu, Gol-gol Ibrahimovic Belum Sirna

Melihat dari margin itu, Dovizioso juga memandang kesempatan Yamaha untuk menang di Misano lumayan lebar. Ia ungkap sasaran di seri ke enam MotoGP 2020.

“Saya pikirkan mereka akan meluncur dalam balapan esok, tetapi di belakang mereka ada Ducati, Suzuki, serta kemungkinan serta beberapa pembalap KTM yang kurang lebih memiliki kecepatan sama serta itu dapat dari jadi satu romongan besar,” kata Dovizioso di GP One.

“Dalam 26 lap, semua dapat berlangsung serta saya dari mulai row ke-3 yang mana itu adalah hasil akhir yang bagus walau di sini, di Misano, penting untuk berada di row paling depan.”

“Arah waktu balapan untuk memburu tempat 5 besar, tetapi itu akan susah. Saya akan berusaha untuk mengawali dengan bagus serta membalap secara lancar serta persisten. Pada kondisi ini Anda dapat ada dari tempat 5 ke tempat 10 cuma dalam sekejap,” kata Dovizioso memberikan tambahan.