Dovizioso: Rossi Agresif, Tapi Tidak Suka Bertindak Bodoh

Agen Judi Online – Andrea Dovizioso memberikan pujian pada Valentino Rossi jadi pembalap yang agresif. Tetapi, agresifnya Rossi diimbangi dengan ketenangan di atas trek.

Dovi menjelaskan ini selesai terjebak pertempuran seru merebutkan tribune paling akhir di MotoGP Malaysia akhir minggu tempo hari. Rossi memakai kecepatan Yamaha yang lebih unggul waktu mendahului, sesaat Dovi mengoptimalkan kemampuan Ducati di track lurus.

Dovi serta Rossi juga masih berkompetisi dengan seru, walau Alex Rins mulai mengganggu irama balapan mereka di tempat ke lima. Di akhir balapan, pembalap Ducati itu sukses menaklukan perlawanan The Doctor serta naik ke tribune bersama dengan Maverick Vinales serta Marc Marquez.

Baca Juga : Wijnaldum Pertanyakan Tudingan Diving Guardiola pada Mane

Dovi juga memberi animo pada juara dunia sembilan kali itu. Pembalap berumur 32 tahun itu mengaku bila Rossi dapat bertanding dengan adil tanpa ada kehilangan banyaknya waktu.

“Itu tetap susah karena Valentino belum pernah menyerah, serta selanjutnya benar-benar menyenangkan dapat bertanding dengannya sebab dia agresif namun bersih. Rossi tidak lakukan beberapa hal bodoh hingga saya dapat mengatur kondisi dengan normal,” kata Dovi diambil dari Crash.

“Ia memang agresif tetapi tidak lakukan beberapa gerakan dungu, hingga pertempuran jadi menarik serta saya dapat membalasnya dengan bersih juga. Hal tersebut sukses buat saya.” lebih ia.

“Kami pun tidak kehilangan banyaknya waktu sebab (Alex) Rins menguntit di belakang. Jadi saya pikir itu jadi fakta Valentino tidak lakukan beberapa hal gila,” papar pembalap berumur 32 tahun itu.