Duh, Chelsea…

Agen Bola Online – Chelsea dihajar Sheffield United 0-3 pada minggu ke-35 Liga Inggris. Manager Frank Lampard memandang The Blues kalah segala hal dari The Blades.

Berkunjung ke Bramall Lane, Sabtu (11/7), Chelsea langsung ketinggalan 0-2 di set pertama. Gawang Kepa Arrizabalaga dijebol David McGoldrick serta Oliver McBurnie.

Di set ke-2, Chelsea kesusahan membalas gol itu. Justru McGoldrick dapat meningkatkan gol untuk tuan-rumah, serta pastikan Sheffield menang 3-0.

Pada pertandingan itu, Chelsea sedianya memimpin perebutan bola. Tetapi, pemilikan itu tidak bermakna karena Sheffield memperagakan permainan disiplin, dengan beberapa menanti musuh serta memperlancar gempuran.

Baca Juga : Lionel Messi Cetak Rekor Baru LaLiga

“Mereka lebih bagus dari kami dengan cara fisik, pemikiran, serta waktu menggenggam bola, jadi anda jelas akan kalah dalam laga semacam ini. Mereka semakin kuat dari kami,” kata Lampard, seperti dikutip situs sah Chelsea.

Dengan cara spesial, Lampard sayangkan berlangsungnya gol ke-3 Sheffield, yang datang dari kekeliruan Antonio Ruediger dalam menyapu bola. Dia minta hal tersebut diperbarui serta tidak terulang lagi, karena Chelsea masih berkompetisi merebutkan tempat empat besar.

Sekarang, Chelsea masih ada di rangking 3 dengan 60 point dari 35 pertandingan, unggul dari Leicester City (59) serta Manchester United (58) yang baru bermain 34 kali.

“Itu gol yang menyedihkan, kekeliruan yang berbuntut gol, kekeliruan individu, apabila Anda melakukan, Anda akan kalah waktu menantang team yang bagus. Saya harus waspada tidak untuk begitu menganalisa yang ini, karenanya yang harusnya dilaksanakan, menganalisa selama musim serta beberapa hal,” jelas manager asal Inggris itu.

“Apa yang perlu kami kerjakan saat ini ialah melupakannya, sebab salah satu hal yang perlu sekarang ini ialah kami masih berusaha untuk empat besar. Kami masih juga dalam perlombaan.”

“Kami harus lupakan laga ini, tapi saya telah belajar banyak. Saya tidak melupakannya. Anda condong belajar semakin banyak saat susah, serta permainan yang susah, tapi buat saya, itu penting untuk bergerak maju,” tegas Lampard.