Dulu Cekcok, Agostini Kini Dukung Lorenzo Comeback ke Ducati

Agen Bola Online – Legenda MotoGP Giacomo Agostini tidak bentrok dengan Jorge Lorenzo. Agostini sekarang mengharap supaya Lorenzo dapat kembali pada Ducati untuk balapan lagi.

Agostini serta Lorenzo pernah bentrok pada waktu lalu. Kedua-duanya perang tanggapan sesudah bekas pembalap Italia itu mengulas profesi Lorenzo yang redup di Honda serta Ducati.

Lorenzo sekarang ini kerja untuk pembalap penguji Yamaha selesai pensiun dengan putuskan kontraknya di Repsol Honda. Sebelumnya juara dunia 5 kali itu direncanakan akan comeback ke trek balap untuk wildcard di MotoGP Catalunya, tetapi gagal sebab epidemi virus corona.

Baca Juga : 5 Faktor Kesuksesan Liverpool di Liga Inggris

Meskipun begitu, terakhir ada isu yang menyebutkan Lorenzo mungkin balapan lagi di MotoGP 2021. Ducati diberitakan akan melirik Lorenzo jika tidak berhasil memberikan keyakinan Andrea Dovizioso untuk meningkatkan kontraknya. Ducati serta Dovizioso disebut belum satu suara kasus upah.

Disamping itu Lorenzo sempat tampil menjanjikan bersama-sama Ducati pada musim 2018 saat mendapatkan tiga kemenangan. Agostini menunggu Lorenzo dapat membalap lagi.

“Akan membahagiakan lihat Lorenzo kembali lagi tunggangi Ducati. Saya ingin sekali,” sebut Agostini pada Marca.

“Ia ialah seorang pembalap yang fenomenal serta memang semangatnya turun sesudah musim yang jelek dengan Honda, benar-benar disayangkan. Tetapi ia toh masih terbilang muda, ia dapat beralih pemikiran serta kembali pada trek.”