Empat Tim Papan Atas Saling Tikam, Barca-Madrid Bisa Menjauh

Agen Bola Online  – Barcelona serta Real Madrid dapat menghindari diri di tempat dua besar klassemen LaLiga minggu ini. Karena empat kompetitor mereka akan sama-sama bertemu.

Di minggu ke-12 Liga Spanyol 2019/2020, puncak klassemen sesaat, Barcelona, akan hadapi team rangking ke-11, Levante. Pertandingan digelar di Stadion Ciutat de Valencia, Sabtu (2/11/2019) malam WIB.

Barcelona ingin melanjutkan trend kemenangan dalam lima laga liga paling akhir, supaya bisa menjauh dengan saingan terdekatnya, Madrid. Blaugrana sekarang mengumpulkan 22 point, hanya menang satu angka dari Madrid.

Di atas kertas, Lionel Messi dkk lebih diuntungkan saat bertemu dengan club berjuluk Granotas ini. Dari delapan pertemuan paling akhir hadapi Levante, Barcelona menang enam kali serta cuma kalah 2x.

Baca Juga : Granit Xhaka Beri Penjelasan Tertulis soal Ribut-ribut dengan Fans

Selain itu, Madrid akan melayani team rangking ke-16, Real Betis, di Santiago Bernabeu, Minggu (3/11). Di atas kertas, Los Blancos lebih diuntungkan dari tamunya.

Statistik tunjukkan jika scuad bimbingan Zinedine Zidane ini dapat menang lima kali dari delapan pertandingan hadapi Betis. Bekasnya, Madrid kalah 2x serta sekali seimbang.

Walau Madrid lebih diunggulkan di laga kelak, tetapi bukan bermakna Real Betis tidak dapat memberi surprise. Pada laga paling akhir ke-2 team di Santiago Bernabeu, Betis dapat membuat malu Los Blancos 2-0.

Pada laga yang lain, Atletico Madrid akan hadapi pertandingan berat hadapi kompetitor terdekatnya di klassemen, Sevilla. Los Rojiblancos sekarang tempati tempat ke empat klassemen dengan 20 point, serta cuma menang beda gol dari scuad bimbingan Julen Lopetegui yang ada pas di bawahnya.

Dengan statistik, ke-2 team terhitung seimbang dalam delapan laga paling akhir. Atletico Madrid serta Sevilla saling menang 3x serta seimbang 2x. Pertemuan paling akhir keduanya juga selesai seri 1-1.

Dua team papan atas yang lain, Granada serta Real Sociedad, akan jalani duel di Stadion Los Carmenes, Senin (4/11). Granada sekarang duduk di rangking ke-3 dengan 20 point, unggul satu angka dari Sociedad yang ada di posisi ke enam klassemen sesaat.

Walau bermain di tempat sendiri, Granada malah mempunyai rekor jelek waktu melayani Sociedad. El Grana kalah 3x serta cuma seimbang sekali waktu jalani pertandingan kandang hadapi La Real.