Everton Ajukan Tawaran untuk Malcom, Arsenal Tak Mau Kalah

Everton Ajukan Tawaran untuk Malcom, Arsenal Tak Mau Kalah

BARCELONA – Penggawa Barcelona, Malcom, kabarnya tengah diincar klub Liga Inggris, Everton, pada bursa transfer musim panas 2019. Melansir dari laman RMC Sport, Selasa (9/7/2019). Everton disebut-sebut mengajukan penawaran sebesar 35 juta euro atau sekira 553 miliar rupiah untuk mendapatkan pemain berpaspor Brasil itu.

Selain Everton, tim Liga Inggris lainnya, yakni Arsenal juga dikabarkan berniat untuk mendatangkan winger Barca itu. The Gunners kebarnya telah membuka komunikasi dengan pihak Barcelona terkait kemungkinan mereka untuk meninjam Malcom.

Malcom sendiri datang ke Barcelona pada 2018 lalu dengan mahar sebesar 45 juta euro atau sekira 648 miliar rupiah dari Girondins Bordeaux. Kala itu, Malcom yang dijadwalkan akan mengikuti tes medis bersama AS Roma gagal setelah Barca melakukan pembajakan di menit-menit akhir.

Baca Juga : SUZUKI SARING POIN POSITIF DARI MOTOGP JERMAN 2019

Sayang, keputusan untuk bergabung ke Barca justru membuat Malcom kesulitan bersaing dengan nama-nama besar seperti Ousmane Dembele atau Philippe Coutinho untuk mendapat tempat di skuad utama. Hal itu membuat banyaknya spekulasi tentang masa depan Malcom di Barcelona.

Banyak yang memprediksi pemain 22 tahun itu bakal meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat. Kabar ini semakin kuat setelah pihak Blaugrana mengeluarkan daftar nama pemain yang akan mereka lepas musim panas ini di mana nama Malcom masuk di dalamnya.