Fokus Utama Honda di MotoGP Valencia Wujudkan Triple Crown

Agen Judi Online – MotoGP 2019 tinggal tersisa seri Valencia yang akan berguling dua minggu . Di balapan terakhir itu, Honda hanya ingin konsentrasi wujudkan triple crown.

Pabrikan Jepang itu telah pastikan diri kantongi titel juara dunia pembalap (Marc Marquez) serta konstuktor. Triple crown akan menyempurnakan musim Honda.

Sekarang Repsol Honda kumpulkan 430 point, selesai Marquez finish ke-2 di Sepang, Malaysia. Pencapaian angka Repsol Honda masih ketinggalan dua point dari Ducati di klassemen team.

Dengan begitu, untuk lakukan sapu bersih karena itu Repsol Honda harus mencatat hasil lebih baik dari rider-rider pabrikan Italia itu pada balapan di Ricardo Tormo.

Baca Juga : Mane: Guardiola Cerdik, Mau Ambil Perhatian Wasit

“Bagian positifnya ialah kami mendapatkan tribune lain serta cuma dua point dari Ducati di klassemen team,” kata manager Honda Alberto Puig dikutip Crash.

“Sasaran kami di Valencia ialah mengincar Triple Crown serta Marc telah jalani satu musim yang mengagumkan dengan rekor point MotoGP sesudah balapan ini.”

Mengingat perform jelek Jorge Lorenzo pada musim ini, Marquez akan kembali jadi jagoan buat Repsol Honda di Valencia. Semenjak kiprah pada 2013, pembalap Cervera itu belum pernah tidak berhasil finish tribune dalam enam balapan yang diselesaikan disana terhitung sekali menang pada 2014.