Gagal Hengkang, Ivan Rakitic Meradang?

Agen Bola Online – Ivan Rakitic tidak berhasil geser dari Barcelona, walau beritanya ingin dilepaskan waktu bursa musim dingin. Apakah benar ia tidak suka dengan kondisinya di Blaugrana sekarang?

Selama bursa pemain musim dingin tempo hari, nama Rakitic disebutkan masuk dalam daftar jual Barcelona. Departemen tehnik club beritanya kerja supaya proses transfer dapat berlangsung di hari-hari paling akhir transfer.

Juventus serta Manchester United jadi dua club top Eropa yang tertarik datangkan gelandang 31 tahun itu. Meskipun begitu, Rakitic urung di jual sampai penutupan transfer musim dingin ini.

Bekas pemain Sevilla itu telah memberikan senyal untuk keluar dari Camp Nou semenjak musim panas kemarin. Kedatangan Frenkie de Jong sudah menggeser tempatnya di team penting Barcelona saat masih digenggam Ernesto Valverde.

Saat Quique Setien masuk gantikan Valverde jadi pelatih Barcelona, Rakitic mulai dikasih peluang untuk tampil lebih lama di lapangan. Walau dianya cukup suka akan hal tersebut, tapi dia akui bila masih ada banyak hal yang tidak dia gemari di team Los Cules.

Baca Juga : Tak Cuma DPC, Seluruh Anggota F-PDIP DPRD Solo Juga Dipanggil DPP

“Ada banyak hal yang tidak saya gemari, saya sebutkan itu dengan jelas. Kami ketahui ada beberapa orang yang tentukan pilihan, tapi di sini saya tidak suka atau menikmatinya,” kata Rakitic masalah kondisinya di Barcelona, dikutip dari Mirror.

“Selanjutnya hal paling baik bikin club ialah apa yang bagus karena itu. Kami harus terima tidak untuk mengerti banyak hal,” ia memberikan tambahan.

“Ini bukanlah waktunya untuk membicarakannya (masalah ketidak bahagiaannya). Saya suka dapat bermain ini hari serta kebanyakan orang tahu itu, anda tidak butuh membukanya . Segala hal terjadi serta saya harus bersambung serta tidak memikirkannya,”

“Anda harus kerja sebaik-baiknya sebab sisi tentukan pada musim ini akan tiba. Saya ingin rekanan segrup saya, teknisi serta beberapa fans saya dapat memercayakan saya,” tutur Rakitic.