Gelar Juara Bukan Misi Utama Quartararo di 2020

Agen Judi Online – Fabio Quartararo tampil spektakuler pada musim pertamanya di MotoGP. Walau telah lebih masak, Quartararo mengutarakan titel juara dunia bukan ambisinya di 2020.

Pembalap berumur 20 tahun itu menjawab kebimbangan dengan perform cemerlang di selama musim kemarin. Tujuh tribune, terhitung lima kali finish runner-up, serta enam pole position jadi perolehan Quartararo dengan team satelit Petronas SRT.

Selanjutnya Quartararo finish di rangking ke lima klassemen akhir dengan pencapaian 192 point, cuma terpaut 29 point dari Maverick Vinales serta unggul 18 point dari Valentino Rossi, ganda pembalap pabrikan Yamaha.

Perform mengagumkan Quartararo yang membuat Yamaha tertarik untuk mengambil ia jadi alternatif Rossi mulai 2021. Pembalap Prancis itu akui lega waktu depannya sudah terjamin. Tetapi untuk menandingi Marc Marquez, Quartararo merasakan masih butuh penambahan di banyak faktor diantaranya kwalifikasi.

Baca Juga : Izin Berobat, Terdakwa Kasus Suap Mirawati Basri Diduga Malah Perawatan Wajah

“Saya merasakan siap. Khususnya sesudah meneken kontrak sebesar itu. Pikiranku telah jelas, saya tahu apa yang sedang kulakukan dalam tiga tahun ke depan, serta itu mengusung bebanku,” papar Quartararo pada L’Equipe seperti diberitakan Autosport.

“Pastinya situasiku tidak sama dari musim 2019 saat saya membalap untuk finish di 10 besar dan saat saya ada di delapan besar, ambisiku jadi rookie paling baik,” sambung ia.

“Saya tidak katakan jika saya mengincar titel juara, tetapi saya ingin meneruskan momen musim kemarin,” kata pembalap berumur 20 tahun itu.

“Yang pertama, saya butuh memperoleh hasil kwalifikasi yang bagus supaya start di baris depan dengan reguler, yang penting, tanpa ada konsentrasi setiap waktu — seperti yang kulalukan terus pada tahun kemarin — pada saat paling baik. Kami harus kerja sepanjang latihan untuk tampilkan yang paling baik dalam balapan.”