Giggs Senang James Gabung Man United

Giggs Senang James Gabung Man United

MANCHESTER – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberikan tanggapannya mengenai langkah tim untuk mendatangkan penggawa muda milik Swansea, Daniel James, pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Giggs mengatakan kalau James merupakan sosok yang tepat untuk Man United saat ini.

“Dia bukan hanya pemain yang fantastis, melainkan juga seorang pribadi yang baik. Saya yakin kepindahannya ini membuat Manchester United memiliki pemain yang berbakat” kata Giggs, seperti dilansir dari laman Sky Sports, Senin (10/6/2019).

Giggs juga menyarankan kepada sang pemain agar tetap menjadi pribadi yang rendah hati jika sudah menjadi pemain Manchester United. Selain itu, Giggs juga berharap Daniel James bisa lebih meningkatkan kualitas permainannya bersama Setan Merah –julukan Man United.

“Saran saya agar dia tidak berubah. Klub seperti Manchester United tertarik pada Anda terhadap apa yang sudah Anda lakukan. Jangan mencoba untuk menjadi orang lain dan jangan melakukan sesuatu yang aneh-aneh,” tambahnya.

James sendiri memang melalui musim 2018-2019 dengan performa yang luar biasa. Pemain berusia 21 tahun tersebut berhasil dipercaya manajer Swansea, Graham Potter, untuk tampil di skuad utama klub asuhannya.

Baca Juga : KAWHI LEONARD: SAYA MAIN UNTUK MENANG BUKAN DEMI FANS

Bahkan dari 38 penampilan James berseragam Swansea, ia berhasil menyumbangkan lima gol serta 10 asis. Performa menjanjikan itu memang membuat Man United tertarik untuk memboyong James ke Old Trafford pada musim panas 2019.

Meski bukan merupakan target utama tim, James tetap diharapkan bisa membantu Manchester Merah tampil kompetitif musim depan.