GNPF Ulama Sumut Usulkan 13 Nama Cawalkot Medan, Bobby Tak Masuk

Agen Judi Online – Pergerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Sumatera Utara mengadakan pertemuan mengulas beberapa nama yang diusulkan jadi calon wali kota Medan. Hasilnya, ada 13 nama yang akan di dukung untuk maju di Pemilihan kepala daerah Medan 2020 baik melalui partai atau jalan perorangan.

“13 Tokoh nasional yang datang dari Sumut yang kita harap untuk dapat maju,” kata Wakil Ketua GNPF Sumut Tumpal Panggabean, Jumat (31/1/2020).

Mengenai ke-13 nama itu ialah Tifatul Sembiring, MS Kaban, Romo Muhammad Syafii, Muhammad Hatta, Sakhyan Asmara, Dedi Iskandar Batubara, Ihwan Ritonga, Salman Alfarisi, Irfan Hamidi, Safii Effendi, Muhammad Safii, Affan Lubis serta Karunia Shah.

Baca Juga : Masa Depan Jelas, Quartararo Makin Pede Tatap Musim Baru

Tumpal yang jadi Ketua Team Penjaringan untuk Pemilihan kepala daerah Medan GNPF Sumut menyebutkan skema penjaringan dikerjakan tertutup. Nanti, beberapa tokoh itu akan dibawa berdiskusi masalah persiapan maju di Pemilihan kepala daerah Medan.

“Kita sediakan bila mereka tidak di dukung maju untuk ambil langkah berdiri sendiri,” katanya.

Tumpal menjelaskan GNPF Sumut akan membuat komunikasi dengan partai politik, khususnya PKS-Demokrat-PAN, untuk mengangkat satu dari 13 nama yang mereka menjagokan. Ia mengkritik masalah kehadiran menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, dalam bursa cawalkot Medan.

“Kita kan telah lihat tiga partai ini ingin membuat kutub baru. Jadi menyongsong itu kita lihat hanya tiga partai ini yang opisisi. Ini