Goda Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson: Tiramisu Perlu Disentuh!

Goda Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson: Tiramisu Perlu Disentuh!

LAS VEGAS – Petarung Ultimate Fighting Championship (UFC), Tony Ferguson, coba memanas-manasi juara kelas menengah, Khabib Nurmagomedov. Pria berusia 35 tahun itu bahkan memanggil petarung asal Rusia itu dengan sebutan Tiramisu.

Tony Ferguson baru saja meraih kemenangan impresif dengan menaklukkan Donald Cerrone pada ajang UFC 238, Minggu 9 Juni 2019 dini hari WIB. Pria berjuluk El Cucuy itu memetik kemenangan beruntun ke-12 dan kini siap menantang sang juara kelas menengah.

Khabib Nurmagomedov sendiri dijadwalkan bertarung pada September 2019 melawan Dustin Poirier untuk perebutan sabuk gelar juara. Ferguson mengatakan, jika The Diamond –julukan Dustin- tidak mampu menaklukkan Si Elang –julukan Khabib, maka dia adalah orang yang tepat.

“Saya punya 12 kemenangan beruntun. Saya sudah pernah meraih gelar, sementara petarung lain butuh evaluasi. Saya adalah seorang juara. Kalian semua tahu siapa saya,” tutur Tony Ferguson, mengutip dari Russia Today, Selasa (11/6/2019).

Baca Juga : KOALISI JOKOWI KUMPUL BAHAS PERSIAPAN HADAPI GUGATAN PILPRES 2019 DI MK

“Jika Dustin Poirier tidak bisa melakukannya, maka saya akan melakukannya. Tiramisu (Khabib) perlu mendapat sentuhan, dia butuh dua pukulan ke perutnya,” imbuh petarung berkebangsaan Amerika Serikat (AS) tersebut.

Khabib saat ini masih menjalani hukuman sembilan bulan akibat memicu keributan usai pertarungan dengan Conor McGregor pada Oktober 2018. Presiden UFC, Dana White, sudah memastikan petarungnya itu akan kembali naik ring pada September 2019 guna menghadapi Dustin Poirier di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA).