Gus Ipul: Kami Semua Sedih Anas Kembalikan Mandat Cawagub Jatim

Gus Ipul: Kami Semua Sedih Anas Kembalikan Mandat Cawagub Jatim

Gus Ipul: Kami Semua Sedih Anas Kembalikan Mandat Cawagub Jatim

          SURABAYA, Saifullah Yusuf (Gus Ipul) akan calon gubernur Jawa timur yang diusung PDIP – PKB mengakui sedih karna pada akhirnya Abdullah Azwar Anas mundur dari cawagub Jawa timur.

” Kami semuanya sedih, Mas Anas mesti kembalikan mandat PDIP jadi cawagub Jawa timur, walau sebenarnya kita semuanya telah menyiapkan semuanya untuk maju di Pilkada Jawa timur, ” jelas Wakil Gubernur Jawa timur ini pada wartawan, Sabtu (6/1/2018).

Di mata Gus Ipul, Bupati Banyuwangi itu tetaplah jadi kepala daerah serta politisi yang kaya prestasi serta berhasil memajukan daerahnya.

Baca Juga : ISIS Deklarasikan Perang Melawan Hamas di Jalur Gaza

” Kami mengapresiasi kemampuan Mas Anas sampai kini, ” ucapnya.

Menurut Gus Ipul, sisa saat yang ada sebelumnya sistem pendaftaran juga akan dimaksimalkan untuk lakukan konsolidasi serta persiapan.

” Kami juga akan mendiskusikan ulang persiapan yang telah disusun, serta memutuskan beberapa langkah setelah itu, ” jelas Gus Ipul.

Azwar Anas pagi barusan kembalikan mandat dari PDIP jadi cawagub pendamping Gus Ipul. Ketentuan itu di ambil sesudah mengedar photo disangka dianya dengan seseorang wanita yang bukanlah istrinya.

Support by : kompas.com