Ibrahimovic: Jika Milan Pertahankan Saya, Scudetto Bisa Diraih

Agen Bola Online – Zlatan Ibrahimovic kembali lagi sesumbar memberikan kemasyhuran buat AC Milan. Penyerang Swedia itu menyebutkan scudetto musim depan dapat dicapai bila dianya dipertahankan.

Ibrahimovic cemerlang di Milan, selesai dihadirkan pada Januari kemarin. Striker 38 tahun itu telah membuat enam gol dari 13 performanya.

Paling akhir, Ibrahimovic jadi bintang kemenangan 4-2 Milan atas Juventus di minggu ke-31 Liga Italia, Selasa (8/7) pagi hari WIB. Dia membuat 1 gol di pertandingan itu.

Bersama-sama Ibrahimovic, perform Milan memang naik. Sekarang anak asuh Stefano Pioli ada di rangking 7 klassemen Liga Italia, walau pernah terlempar dari 10 besar.

Baca Juga : Jadwal Liga Inggris Pekan ke-35: Liverpool Main Nanti Malam

Kontrak Ibrahimovic sendiri akan habis pada panas musim ini, karena cuma dikontrak enam bulan. Dia juga memandang Rossoneri bisa jadi juara Liga Italia, bila dianya bertahan, ditengah-tengah isu dianya pasti akan pensiun.

“Bila mereka meredam saya, kami dapat memenangi scudetto tahun kedepan. Sesudah 20 tahun, saya ketahui badan saya. Saya seorang yang fanatik latihan. Saya berasa masih kuat, lebih bagus,” kata Ibrahimovic, yang bawa Milan scudetto pada 2011, pada Sky Sports.

Ibrahimovic sendiri akui belumlah ada bahasan masalah kontrak baru. Dia minta seluruh pihak menanti saja apakah yang akan berlangsung.

“Ya melihat saja kelak. Saya masih punyai tiga minggu sisa di kontrak. Belumlah ada yang mengawali perbincangan, baik dari faksi saya atau Milan. Belumlah ada yang mengetahui bagaimana yang akan datang. Saat ini kami konsentrasi bermain serta mengakhiri musim sebaik-baiknya, serta lihat apakah yang akan berlangsung,” katanya.