Ini Alasan Martial Sempat Redup di Awal Musim

Agen Bola Online – Striker Manchester United Anthony Martial terakhir berkilau kembali. Manager MU Ole Gunnar Solskjaer ungkap, Martial sempat alami kritis keyakinan diri.

Pemain internasional Prancis itu meluncur dengan terganggu pada awal musim 2020/2021. Sesudah tidak berhasil berperan di dua pertandingan pertama MU, Martial malahan dikartu merah waktu teamnya dibuat malu Tottenham Hotspur 1-6 pada minggu ke-4 saat sebelum interval internasional.

Sesudahnya, Anthony Martial cuman membuat 2 gol dan satu assist dalam sembilan laga Setan Merah selanjutnya. Martial yang mejan ikut peran dalam ketidakberhasilan Man United bisa lolos dari babak group Liga Champions, hingga sekarang terlontar ke Liga Europa.

Namun, Martial meluncur kuat semenjak tiga laga paling akhir MU. Pemain yang dibeli dari AS Monaco itu telah mengepak 2 gol dan empat assist, terhitung menyumbangkan 1 gol dan satu assist dalam kemenangannya pada Everton di tengah-tengah minggu ini untuk loloskan MU ke semi-final Piala Liga.

Baca Juga : ‘MotoGP 2021 Bakal Seru seperti MotoGP 2020’

Solskjaer mengaku, Martial terimbas dengan kartu merahnya di pertandingan melawan Spurs. “Kemungkinan keyakinan dianya tersuruk dengan yang terjadi. Dan ia harus terima beberapa kritikan, tetapi saya suka sama dia dan ia akan makin bagus,” papar manager asal Norwegia itu diambil Mirror.

“Anthony telah membuat beberapa andil yang perlu belakangan ini. Assist-assist, cetak gol, dan ia makin fit,” Solskjaer menambah.

Andil Martial diperlukan MU waktu berkunjung ke Leicester City pada pertandingan Boxing Day malam hari ini (26/12/2020).

Anthony Martial berkesempatan akhiri puasa golnya ke gawang Leicester sesudah akhir kali cetak gol dalam hasil seimbang 1-1 pada 2016. Sesudahnya, Martial hanya dapat membuat satu assist waktu Manchester United menang 2-0 di akhir musim kemarin.