Isco: Ini Momentum Bagus, Madrid!

Agen Bola Online – Real Madrid sukses memenangkan Piala Super Spanyol selesai mengandaskan Atletico Madrid di Arab Saudi. Isco Alarcon memandang gelar ini dapat jadi momen besar.

Real Madrid merengkuh Piala Super Spanyol selesai menang beradu penalti 4-1 atas Atletico Madrid pada final di King Abdullah Sports City, Jeddah, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB. Ke-2 team bermain seri 0-0 sepanjang 120 menit.

Ini jadi gelar pertama dari empat kejuaraan yang berkesempatan dimenangkan Madrid musim ini. Tiga persaingan yang lain ialah LaLiga, Copa del Rey, serta Liga Champions.

Di LaLiga, Los Blancos sekarang berada di urutan dua dengan 40 point dari 19 pertandingan. Karim Benzema dkk cuma kalah beda gol dari Barcelona di pucuk klassemen Liga Spanyol.

Copa del Rey akan diawali serta Madrid akan memulai aksi di set 32 besar. Di Liga Champions, Manchester City bisa menjadi rintangan di set 16 besar yang diawali Februari akan datang.

Baca Juga : Klasemen Liga Inggris: Manchester City Salip Leicester

Gelandang Real Madrid Isco Alarcon menyebutkan gelar Piala Super Spanyol memberi suntikan kepribadian yang masif untuk team memandang tersisa musim.

“Memenangkan satu trofi tetap istimewa. Kami semenjak awal tahu ini akan jadi pertandingan susah sebab Atletico bermain dengan pendekatan supaya tidak kecolongan, lalu kami memenanginya melalui lotre, yaitu penalti,” katanya di situs sah club.

“Mereka bermain benar-benar rapat serta kami tidak dapat temukan banyak sela, tetapi Fede (Federico Valverde) memastikan final dengan kakinya. Ia berkorban untuk team serta jalani pertandingan yang bagus. Valverde sedang nikmati musim yang indah, ia memberi beberapa hal buat kami.”

“Saat ini kami mengawali di Copa del Rey, kami memiliki point yang sama juga dengan Barcelona di LaLiga, serta di Februari kami kembali tampil di Liga Champions. Jadi gelar ini penting untuk membuat keyakinan diri. Mudah-mudahan ini akan berguna bikin tersisa musim,” pungkasnya.